Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Randy Martin Bintangi Serial 'Sebelum Dunia Terbalik'

"Sebelum Dunia Terbalik" bercerita tentang kisah cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira. 

Randy Martin Bintangi Serial 'Sebelum Dunia Terbalik'
istimewa
Poster "Sebelum Dunia Terbalik" yang dibintangi oleh Randy Martin dan Lani Fira tayang di platform RCTI+. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial "Sebelum Dunia Terbalik" hadir di platfrom RCTI+ dengan dibintani oleh Randy Martin.

Emansipasi perempuan menjadi salah satu isu yang sampai saat ini masih hangat diperbincangkan.

"Sebelum Dunia Terbalik" bercerita tentang kisah cinta Kemed yang diperankan oleh Randy Martin dan Eros yang diperankan oleh Lania Fira. 

Kemed yang berkarakter playboy dan suka menebar kata-kata manis kepada banyak wanita, jatuh hati pada Eros yang merupakan kembang desa Cibarengkok. Di series ini, Eros merupakan perempuan dengan karakter mandiri dan kuat. 

Baca juga: Bukan Rizky Billar dan Rizki DA, ini Sosok Pria yang Bikin Lesti Kejora Jatuh Cinta dan Selalu Rindu

Serial tersebut memiliki sisi menarik dengan adanya sifat dari pemeran utama yang melambangkan emansipasi perempuan. Selain mandiri dan kuat, Eros yang diceritakan hidup di tahun 1980-an juga memiliki kecerdasan dan pemikiran yang maju.

Sosok Eros semakin terlihat kuat ketika ia menentang perjodohan yang disiapkan oleh orangtuanya.

"Menikahlah dengan orang yang dicintai, yang memberi kebebasan untuk berkembang. Bukan dengan orang yang bisa membeli dan mengikat," ujar Eros dikutip dari series "Sebelum Dunia Terbalik".

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengungkapkan rasa senang dengan adanya serial "Sebelum Dunia Terbalik".

"Kami senang dan bangga RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik terus mendapatkan apresiasi dari penonton, terlihat sejak pertama kali original series Sebelum Dunia Terbalik tayang di bulan Agustus hingga saat ini aktivitas penonton pada video tersebut terus meningkat. RCTI+ original series Sebelum Dunia Terbalik masih terus dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ secara gratis dan full episode," ujar Valencia.

Dengan logat Sunda yang kental, Lania Fira mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan serial "Sebelum Dunia Terbalik".

“Kalian harus pisan atuh nonton dunia terbalik, karena kalian bisa ngeliat kisahnya Mak Eros dan Kemed yang bikin penasaran. Jadi kalian harus banget nonton sebelum dunia terbalik di RCTI+," jelas Lania.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas