Tribun Seleb

Kolaborasi Klasik ala Iis Dahlia dan Rhoka Irama Akan Hadir di ADI 2020

ADI 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, hari lagi digelar di MNCTV.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Kolaborasi Klasik ala Iis Dahlia dan Rhoka Irama Akan Hadir di ADI 2020
Dok MNCTV
Poster kolaborasi Iis Dahlia dan Rhoma Irama dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Iis Dahlia dan Rhoma Irama siap berkolaborasi di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

ADI 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, hari lagi digelar di MNCTV.

Sederet penyanyi dangdut mulai dari yang baru terjun ke industri, sampai legenda bersaing dalam ajang tersebut.

Salah satu Nominator kategori "Penyanyi Dangdut Terpopuler" Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di ADI 2020 karena selain sebagai nominator ia juga akan tampil spesial di panggung ADI.

Tak hanya Iis dahlia yang akan tampil bersama satu panggung dengan sang legenda disana ada Ayu Ting Ting, dan seorang disainer ternama yaitu Ivan Gunawan yang akan ikut berkolaborasi dengan sang Legenda. 

Di usia yang tidak muda lagi, Iis Dahlia selalu menjaga performa suara dan performa di panggug untuk persiapan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020. 

Baca juga: ADI 2020, Iis Dahlia dan Inul Daratista Bersaing Perebutkan Predikat Penyanyi Dandut Terpopuler

"Aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olah raga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin," kata Iis Dahlia kepada awak media, Senin (16/11/2020).

"Apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali jadi harus maksimal dan lebih spesialnya anti aku akan tampil denan raja dangdut bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal," ujarnya.

Bisa tampil berduet dengan legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama. Iis Dahlia mengaku sedang mempersiapkan penampilannya.

Raja Dangdut Rhoma Irama atau 'The King Of Dangdut Dunia Rhoma Irama', berkolaborasi dengan penyanyi cantik Anisa Rahman 'Aisyah Istri Rasulullah' dalam dua buah lagu ciptaannya yaitu 'Virus Corona & Rabbanaa' dibawah lebel HP Music. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Raja Dangdut Rhoma Irama atau 'The King Of Dangdut Dunia Rhoma Irama', berkolaborasi dengan penyanyi cantik Anisa Rahman 'Aisyah Istri Rasulullah' dalam dua buah lagu ciptaannya yaitu 'Virus Corona & Rabbanaa' dibawah lebel HP Music. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

“Anugerah dangdut indonesia 2020 ini ga akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang raja dangdut Indonesia, mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik, imbuh Iis Dahlia

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

Iis Dahlia ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).
Iis Dahlia ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. 

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas