Tribun Seleb

Rhoma Irama Tampil di ADI 2020, Desainer Ivan Gunawan Dipercaya Rancang Busananya

Ivan Gunawan temui Rhoma Irama di Studio Soneta beberapa waktu lalu. Ia jelaskan rancangan kostum dan menggambar desainnya kepada Sang raja Dangdut.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Rhoma Irama Tampil di ADI 2020, Desainer Ivan Gunawan Dipercaya Rancang Busananya
Istimewa
Ivan Gunawan saat merancang busana untuk Rhoma Irama yang akan tampil di Anugerah Dangdut Indonesia 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kostum panggung Sang Raja Dangdut Rhoma Irama secara khusus dibuat oleh desainer Ivan Gunawan untuk tampil di Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

Igun, sapaan akrabnya, menemui Rhoma Irama di Studio Soneta beberapa waktu lalu. Ia langsung menjelaskan rancangan kostum dan menggambar desainnya di depan Bang Haji langsung.

"Saya baru saja diterima untuk merancang baju, saya desain langsung di depan beliau. Saya sampaikan konsep yang saya inginkan dan seperti  apa ukurannya, setelah ini langsung dibawa ke butik untuk diproses," kata Ivan Gunawan kepasa awak media, Rabu (18/11/2020).

Baca juga: Curi Perhatian Rhoma Irama, Gita Berhasil Jadi Juara KDI 2020

Igun mengatakan tidak ada bocoran seperti apa kostum istimewa tersebut namun yang pasti ia ingin memberikan yang terbaik untuk Raja Dangdut. 

Bang Haji sendiri mengaku sangat menyukai desain dari Ivan Gunawan. Ia merasa nantinya hasilnya akan bagus.

"Saya sudah lihat gambarnya, Insha Allah bagus nanti hasilnya," ucap Rhoma Irama.

Gelaran Anugerah Dangdut Indonesia 2020, tinggal menghitung hari. Ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV ini, memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

Bang Haji mengaku bahagia banyaknya pendatang baru di musik dangdut tanah air saat ini.

"Dangdut lebih semarak dan ini bikin bahagia ini seperti moto kami bermusik dan menghibur dengan akhlak mulia, supaya dangdut dapat citra yang  positif di mata masyarakat  Indonesia dan dunia," ujar Rhoma Irama.

Terkait performance di panggung ADI 2020, Rhoma Irama menyatakan telah mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal.

"Pastinya kita ada persiapan terutama mempersiapkan dari sisi penampilan, pemilihan lagu dan kostum,"

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. 

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas