Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cintanya Diterima Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Perjuangan Gladiator Tercapai

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo nampak bahagia karena pernyataan cintanya diterima oleh Kalina Oktatarani, mantan istri Deddy Corbuzier.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cintanya Diterima Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Perjuangan Gladiator Tercapai
Kolase Instagram @vickyprasetyo777 dan @kalinaocktaranny
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo nampak bahagia karena pernyataan cintanya diterima oleh Kalina Oktatarani, mantan istri Deddy Corbuzier. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo nampak bahagia karena pernyataan cintanya diterima oleh Kalina Oktatarani, mantan istri Deddy Corbuzier.

Baru saja dekat dengan intens selama beberapa minggu belakangan ini, rupanya Vicky Prasetyo berhasil menaklukan hati dari Kalina Oktarani.

"Akhirnya tercapai juga perjuangan gladiator untuk mendapatkan hati seorang Kalina Oktarani Prasetyo," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2020).

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia menggunakan strategi jitu mendapatkan hati Kalina, yakni mengajak komunikasi secara mendalam menjelang tidur ditengah malam.

Baca juga: Status Janda Membuatnya Dihujat Netizen, Kalina Ocktaranny Mengaku Sempat Kepikiran Ingin Bunuh Diri

Baca juga: Vicky Prasetyo Nyatakan Cinta ke Mantan Istri Deddy Corbuzier, Apa Jawaban Kalina Oktarani?

"Jadi jam-jam tidur wanita itu jam 12.30, menjelang dia tertidur. Jadi jam di situ mulai masuk, mulai deket, mulai komunikasi sama dia, berjuang semaksimal mungkin, strategi Eric Kantona," ucapnya.

"Sampai akhirnya ya dia menerima aku dengan baik. Ya udah diterima," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Namun, diakui oleh Vicky, Kalina memintanya untuk menyelesaikan persidangan kasusnya dengan Angel Lelga. Agar, hubungan mereka tidak ada yang mengganjal.

Presenter Vicky Prasetyo akui tengah dekati Kalina Oktarani dan sudah berusaha sebelum ia ditahan di Rutan Salemba beberapa waktu lalu.
Presenter dan komedian Vicky Prasetyo nampak bahagia karena pernyataan cintanya diterima oleh Kalina Oktatarani, mantan istri Deddy Corbuzier.. (Tangkap layar kanal YouTube KH Infotainment)

Meski begitu, mantan suami Angel Lelga tersebut sangat bersyukur.

Sebab, perjuangannya yang mulanya mendekati Kalina lewat Direct Message (DM) instagram, berbuah manis seperti apa yang ia inginkan.

"Cuma memang aku minta tolong sama Melaney Ricardo, Melaney jadi mak comblang utama aku. Karena aku tahu dia (Kalina) dekat sama Melaney," jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mengumbar janji bahwa Kalina Oktarani, mantan istri Deddy Corbuzier adalah labuan hatinya yang terakhir.

"Sebenernya sih, aku berharap kan salam hubungan pasti berharap yang terbaik dan terakhir," ujar Vicky Prasetyo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas