Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Sebut Ratu Felisha Tak Akan Hadiri Sidang Cerai

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian bintang sinetron Ratu Felisha (38) dengan Ari Pujianto.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suami Sebut Ratu Felisha Tak Akan Hadiri Sidang Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ari Pujianto (kemeja putih) usai jalani sidang cerainya dengan Ratu Felisha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana perceraian bintang sinetron Ratu Felisha (38) dengan Ari Pujianto.

Sidang perdana tersebut langsung melakukan mediasi terhadap pemohon yakni Ari Pujianto, serta termohon Ratu Felisha.

Hanya saja dalam sidang tersebut, Ratu Felisha tak hadir dalam persidangan. Hanya dihadiri oleh Ari Pujianto didampingi tim kuasa hukumnya.

Usai sidang, Ari Pujianto angkat bicara. Ia mengatakan kalau sidang cerai dengan Ratu Felisha berjalan lancar dan sidang akan dilanjutkan pada 26 November 2020.

"Jadi sidang agenda berikutnya ditunda. Tadi sudah sidang perdana ya mediasi juga," kata Ari Pujianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Ari mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Feli itu tak akan datang ke persidangan cerainya sampai diputus oleh hakim.

BERITA TERKAIT

"Feli enggak akan datang, mangkanya meminta saya untuk mengurus semuanya. Saya yang mengajukan gugatan karena Feli tidak akan datang," ucapnya.

Artis Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Ratu mengaku ia dan sang suami tidak berencana bulan madu, Mereka ingin konsentrasi dengan program bayi tabung karena ada masalah kesehatan dengan rahimnya. Tribunnews/Jeprima
Artis Ratu Felisha resmi dipersunting pengacara Ari Pujianto, di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). Ratu mengaku ia dan sang suami tidak berencana bulan madu, Mereka ingin konsentrasi dengan program bayi tabung karena ada masalah kesehatan dengan rahimnya. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

Lebih lanjut, Ari Pujianto mengungkapkan bahwa sebelum ia mengajukan gugatan atau permohonan talak ke Pengadilan, ia bersama Ratu Felisha sudah berdiskusi untuk mengakhiri pernikahan dengan baik-baik.

"Jadi memang Feli meminta saya yang mengurus semuanya sampai ini selesai," ujar Ari Pujianto.

Jika memang benar Ratu Felisha tak akan hadir, maka proses cerainya dengan Ari Pujianto kemungkinan aka diputus verstek atau perkara diputus tanpa kehadiran tergugat atau termohon.

Sebelum sidang digelar, Ratu Felisha sudah sempat buka suara lewat media sosial instagra.. Ia memang tidak akan hadiri sidang cerainya, karena sudah sepakat berpisah dengan Ari Pujianto.

Diberitakan sebelumnya, semasa hidupnya, Ratu Felisha sudah menikah dua kali. Pertama, ia dinikahi seorang pria bernama Jules Korsten pada 24 Desember 2008.

Namun, pernikahannya dengan Jules Korsten hanya bertahan empat tahun saja. Ratu Felisha menyandang status janda di tahun 2012.

Empat tahun menjanda, Ratu Felisha mendapatkan dambatan hati bernama Ari Pujianto, lelaki yang berprofesi sebagai pengacara.

Akhirnya, Ratu Felisha melepas status jandanya dengan menikahi Ari Pujianto pada 30 April 2016. Empat tahun menikah, Ari pun mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 2 November 2020.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas