Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dewi Perssik Tak Bisa Fokus Kerja, Pikirkan Anaknya Sakit, 3 Hari Demam

Dewi Perssik merasa tidak bisa fokus karena anaknya sedang jatuh sakit. Sudah 3 hari ini demam.

Dewi Perssik Tak Bisa Fokus Kerja, Pikirkan Anaknya Sakit, 3 Hari Demam
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski aktif bekerja membawakan program acara, pedangdut Dewi Perssik merasa tidak bisa fokus karena anaknya sedang jatuh sakit.

Dewi Perssik menyebut anaknya, Felice Gabriel sedang terbaring lemah di rumah karena demamnya yang tak kunjung turun juga.

"Anak aku sudah tiga hari demam, mudah-mudahan segera sehat," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Dewi Perssik mengaku tak bisa konsentrasi bekerja karena anaknya belum sembuh dari demamnya itu. Padahal, ia sudah memanggil dokter pribadinya ke rumah.

Akan tetapi, istri Angga Wijaya itu tidak menyebutkan sakit putranya selain karena demam.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku manggil dokter pribadi. Karena kemarin sempat dibawa ke rumah sakit. Pas di satu gedung, disuruh pindah gedung. Jadi ya aku rawat di rumah aja anaknya," ucapnya.

Walaupun bekerja ditengah suasana hati yang sedih karena anak belum sembuh, pemilik 'Goyang Gergaji' itu khawatir anaknya kenapa-kenapa.

"Khawatir iya karena aku kerja di luar rumah. Tapi ya, aku harus kerja. Memang pkkiran aku bercabang cuma kan masih ada tanggung jawab," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik meminta doa kepada publik untuk mendoakan anaknya agar bisa segera pulih, dan penyakitnya tidak lagi bertambah.

"Aku berharap anakku sehat karena sudah togak hari demam terus. Mudah-mudahan sehat," ujar Dewi Peessik.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas