Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Syur Mirip Artis

Polisi Belum Bisa Umumkan Hasil Forensik Wajah Orang di Video Syur Mirip Gisel

Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Polisi Belum Bisa Umumkan Hasil Forensik Wajah Orang di Video Syur Mirip Gisel
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Gisella Anastasia - Entertainer/Penyanyi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Polda Metro Jaya belum bisa mengumumkan hasil forensik orang yang ada di video syur mirip Gisella anastasia alias Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kalau pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan dari penyidik kepada saksi.

"Kita masih menunggu hasil saksi ahli forensik. Karena (pemeriksaan) ini kan tidak mudah," kata Kombes Pol Yusri Yunus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Yusri belum bisa memastikan kapan pihaknya akan menyampaikan hasil pemeriksaan forensik wajah dalam kasus video syur mirip Gisel.

Baca juga: Perasaan Gisel Hadapi Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Melaney Melihatnya Lebih Tenang dan Berserah

"Secepatnya akan kita sampaikan. Karena pemeriksaan saksi ahli forensik belum selesai," ucapnya.

Kombes Yusri Yunus 09234
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Setelah nantinya hasil forensik wajah diumumkan, Yusri mengakui nantinya baik tersangka, Gisella Anastasia, hingga saksi ahli akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan lanjutan.

"Selama ini ada tiga saksi ahli, dua saksi pelapor, dan ditambah saudari GA," ungkapnya.

Baca juga: Soal Pemeran Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Ini Kata Polisi

Lebih lanjut, Polda Metro Jaya masih terus mendalami kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia, hingga pihaknya mengumumkan hasil pemeriksaan dan penambahan tersangka baru.

"Pelan-pelan (penambahan tersangka). Kita juga akan mengejar akun yang menyebar video itu. Sudah kita profilling. Nanti kami akan sampaikan kalah sudah ada hasilnya," ujar Yusri Yunus.

Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya. Tribunnews/Herudin
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur atau asusila diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam.

Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak. 

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas