Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ginanjar 'Empat Sekawan' Bersyukur Pekerjaannya Batal disaat Istri Melahirkan

Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' (56) tengah berbahagia, karena ia dikaruniai anak pertamanya dalam pernikahannya dengan Tiara Amalia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ginanjar 'Empat Sekawan' Bersyukur Pekerjaannya Batal disaat Istri Melahirkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kabar mengejutkan datang dari pelawak Ginanjar Empat Sekawan (55), yang berencana menikahi seorang wanita bernama Tiara Amalia (23). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' (56) tengah berbahagia, karena ia dikaruniai anak pertamanya dalam pernikahannya dengan Tiara Amalia.

Ginanjar 'Empat Sekawan' mengatakan bahwa Tiara Amalia melahirkan bayi laki-laki lewat persalinan normal di salah satu Klinik, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020) pukul 01.50 WIB.

"Alhamdulillah Allah ngasih kepercayaan ke Ginanjar anak laki-laki," kata Ginanjar 'Empat Sekawan' kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11/2020).

Ginanjar mengatakan bahwa ia memberikan nama anak laki-lakinya dengan nama Muhammad Feras. Ia sangat bahagia dikaruniai anak pertamanya itu.

Kolase IG ginanjar.sukmana
Kolase IG ginanjar.sukmana (Kolase IG ginanjar.sukmana)

"Ginanjar dampingin istri lah. Karena memang Ginanjar selama ini sudah menantikan banget ya. Alhamdulillah dipercayanya baru sekarang," ucapnya.

Ginanjar mengatakan bahwa seharusnya, jadwal Tiara melahirkan bertepatan dengan jadwal pekerjan.

BERITA TERKAIT

Seharusnya saat itu Ginanjar harus menghibur di acara pernikaha di desa di Lampung.

Hanya saja, anggota grup lawak Empat Sekawan itu bersyukur acara nikahan itu ditunda lantaran ada sesuatu hal yang tak bisa dijelaskan.

"Cuma Ginanjar bersyukur. Allah kasih petunjuk bahwa istri ternyata lahiran saat itu. Kalau enggak mah, Ginanjar enggak bisa nemenin," jelasnya.

Detik-detik sebelum Tiara Amalia dilarikan ke rumah sakit, Ginanjar 'Empat Sekawan' mengaku berada di luar rumah karena sedang menghadiri acara Maulid Nabi.

"Cuma setelah acara Ginanjar langsung susulin istri yang posisinya sudah ada di Klinik. Ginanjar dampingin terus dia sampai akhirnya lahiran. Alhamdulillah ternyata dititipi anak sama Allah," ujar Ginanjar 'Empat Sekawan'.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas