Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bisnis Artis

Inul Daratista Lirik Bisnis Minuman Kekinian yang Lagi Ngehits

Inul Daratista megembangkan bisnisnya. Kini, ia melirik bisnis kuliner. si Ratu ngebor membuka lapak minuman kekinian yang diberi nama "Shake A Shake"

Inul Daratista Lirik Bisnis Minuman Kekinian yang Lagi Ngehits
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Inul Daratista bersama dua partner bisnisnya yakni Venny (kanan Inul) dan Lia (kiri Inul) saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inul Daratista megembangkan bisnisnya. Kini, ia melirik bisnis kuliner. si Ratu ngebor membuka lapak minuman kekinian yang diberi nama "Shake A Shake".

Dalam acara grand opening bisnis terbarunya itu, Inul mengungkapkan alasannya membuka bisnis di masa pandemi.

Menurut Inul selain menambah daftar bisnis yang ia kelola, bisnis barunya itu diharapkan bisa memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak orang.

"Ini adalah usaha baru saya, namanya 'Shake A Shake' berbentuk F&B yang lagi hits," ujar Inul Daratista dalam pembukaan bisnisnya di kawasan Gading Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).

Baca juga: Tak Dibayar Jadi Instruktur Senam Warga di Perumahan Tempat Tinggalnya, Inul Daratista Tetap Senang

Baca juga: Cerita Inul Daratista Bisnis Minuman Boba, Berawal dari Kejengkelannya Kerap Antre Panjang di Mal

Inul Daratista bersama dua partner bisnisnya yakni Venny (kanan Inul) dan Lia (kiri Inul) saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020).
Inul Daratista bersama dua partner bisnisnya yakni Venny (kanan Inul) dan Lia (kiri Inul) saat grand opening Shake A Shake di kawasan Serpong Tangerang, Jawa Barat, Minggu (22/11/2020). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Tujuan yang utama adalah karena saya mau membantu memberikan lapangan pekerjaan," lanjutnya.

Tidak sendiri, Inul Daratista menjalankan bisnis tersebut bersama dua rekannya yakni Lia dan Venny yang sudah mempersiapkan semuanya sejak awal tahun lalu.

Inul memang sudah tertarik untuk bisnis minuman kekinian sejak awal tahun, tak disangka kedua partner kerjanya itu datang disaat yang tepat.

"Lima sampai enam bulan, awal tahun kan minuman model seperti ini lagi hits, dan saya sempat ngomong di IG kalau bisnis ini lagi hits, aku akan bikin usahanya, akhirnya kedua partner aku datang dan kita bekerja sama membuat ini," jelas Inul.

"Kita ceritakan soal konsep Shake A Shake, dia pun tertarik kasih input ke bisnis ini. Kita tadinya mau buka dari Maret tapi karena pandemi jadi harus tertunda," ujar Lia salah satu owner Shake A Shake.

Cabang pertama sudah resmi dibuka di kawasan Serpong Tangerang, meski baru buka gerai pertama orang-orang yang ingin franchise sudah mencapai 20 orang.

"Ini baru satu cabang, tapi alhamdulillah udah ada 20 orang antri," kata Inul.

"Tapi target aku dalam satu tahun bisa punya 100 sampai 200 cabang yaa, karena saya yakin penikmat kuliner ini banyak, semoga bisa jangkau kota-kota kecil," lanjutnya.

Ketertarikan Inul Daratista untuk membuat bisnis minuman kekinian, tak lain karena beberapa minuman kekinian digemari oleh anaknya.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas