Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

10 Tahun Sandang Status Duda, Vicky Nitinegoro Ingin Menikah dan Punya Anak, Ini Katanya Soal Target

Sudah hampir 10 tahun aktor Vicky Nitinegoro (37) menyandang status duda, setelah gagal mempertahankan pernikahannya dengan Cynthia Ramlan.

10 Tahun Sandang Status Duda, Vicky Nitinegoro Ingin Menikah dan Punya Anak, Ini Katanya Soal Target
Tribunnews/Jeprima
Aktor sekaligus disc jockey (DJ), Vicky Nitinegoro berfoto seusai mengikuti acara konferensi pers Britama Creativepreneur Berjuang, di The Twenty 8, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (7/8/2014). Vicky akan menjadi salah satu pengisi dalam acara musik dan festival seni yang akan berlangsung pada 9 Agustus 2014 tersebut yang digelar dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Sudah hampir 10 tahun aktor Vicky Nitinegoro (37) menyandang status duda, setelah gagal mempertahankan pernikahannya dengan Cynthia Ramlan.

Diakui Vicky Nitinegoro ada keinginan besar untuk kembali membina rumah tangga. 

"Kalau ditanya kepingin menikah, ya kepingin. Tapi pelan-pelan," kata Vicky Nitinegoro ketika ditemui di gedung Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Selama ini, Vicky mengaku belum punya kekasih. Hanya, menurut dia, ada beberapa wanita yang sedang dekat.

Baca juga: Pertama Kali ke Balaikota DKI, Ini Tujuan Vicky Nitinegoro Ingin Temui Wagub DKI Riza Patria

Tapi, pria kelahiran Jakarta, 13 Juli 1983 itu tak mau menargetkan kapan ia harus melepas status dudanya.

Vicky Nitinegoro ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).
Vicky Nitinegoro ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ya kalau bisa sebelum matilah hehe. Ya kalau kira-kira keluar dari sini ketemu kenalan terus jodoh ternyata besok nikah, alhamdulillah ya enggak? Enggak mau ditargetin banget," ucapnya.

Model tampan tersebut mengaku sama sekali tidak trauma menikah karena pernah gagal mempertahankan pernikahannya dengan Cynthia Ramlan.

Hanya saja Vicky tidak mau terburu-buru untuk menikah, walaupun memang ibundanya sudah memberikan kode ingin punya cucu.

"Gua gitu cuek banget. Tapi kasian sih nyokap, teman-teman gue udah pada nikah, udah pada punya anak. Sementara gua nih anaknya masih encer," jelasnya.

Lebih lanjut, Vicky Nitinegoro meminta doa kepada semua orang agar dirinya bisa menikah dan mewujudkan keinginan ibundanya punya cucu.

"Tapi mudah-mudahan gue dapat jodoh dan segera menikah," ujar Vicky Nitinegoro

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas