Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb

Harris Vriza Rasakan Banyak Hal Spesial di Hari Ulang Tahunnya 

Harris Vriza merasa beruntung dan bahagia karena hari ulang tahunnya ke 27 terasa sangat spesial.

Harris Vriza Rasakan Banyak Hal Spesial di Hari Ulang Tahunnya 
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Harris Vriza saat merayakan ulang tahunnya sekaligus perilisan single terbarunya berjudul "Cinta yang Tak Pantas Dicinta" di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harris Vriza merasa beruntung dan bahagia karena hari ulang tahunnya ke 27 terasa sangat spesial.

Harris merayakan ulang tahunnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Cinta yang Tak Pantas Dicinta".

"Gua bahagia banget sih masih bisa menjalankan pekerjaan aku sekaligus hari ini yang spesial buat aku. Hari ini adalah hari kelahiran aku, tepat hari ini aku berumur 27 tahun aku sangat-sangat bahagia," tutur Harrus Vriza di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

"InshaAllah aku juga ada program baru bertiga sama sahabat-sahabat aku bertiga dan di kesemptan kali ini juga aku bisa merilis lagu baru aku di hari yang sama dengan ulang tahun aku," terangnya.

Baca juga: Ria Ricis Tiba-tiba Datang Beri Kejutan untuk Harris Vriza, Hai Selamat Ulang Tahun Ya

Baca juga: Harris Vriza Rilis Single Baru yang Bernuansa Galau

Kehadiran fans di hari ulang tahun dan perilisan single terbarunya itu semakin membuat kebahagiaan Harris semakin lengkap.

"Aku kaget fans aku kumpul di sini juga, mereka jauh-jauh dateng ke sini, apalagi ada yang dari Madura jauh banget tapi mereka menyempatkan kemari," ucapnya.

Bagi Harris di usia 27 tahun ia masih harus terus belajar untuk tetap konsisten di dunia entertain. Harris merasa bahwa masih banyak hal dan cita-cita yang belum tercapai.

"Yaa alhamdulillah udah masuk 27 tahun, aku mikirnya harus bisa belajar lebih baik untuk menggapai cita-cita aku yang belum aku capai," ujar Harris.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas