Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sering Swab Test, Boy William: Jangan Takut Proses dan Hasilnya, Kalau Covid-19, Ya Disembuhin

Presenter Boy William mengakui taat dengan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Sering Swab Test, Boy William: Jangan Takut Proses dan Hasilnya, Kalau Covid-19, Ya Disembuhin
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Dalam acara louncing peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta Selasa, (3/11/2020). Boy William menyatakan Oxygen Denim merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sangat bagus, nyaman di pakai. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Boy William mengakui taat dengan protokol kesehatan selama pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan Boy William ingin memiliki tubuh yang sehat tanpa terpapar virus covid-19 yang bisa membuat dirinya sakit atau kondisi tubuhnya menjadi lemah, dan bahkan bisa membunuhnya.

"Aku sama tim itu kita semua setiap minggu melakukan swab tes," kata Boy William yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Ketika awal mula melakukan swab tes, pria berusia 29 tahun itu mengaku sempat takut. Karena, ada proses dimana ada alat yang masuk kedalam lubang hidungnya.

Baca juga: Pamit dari Indonesian Idol, Daniel Mananta Rekomendasikan Boy William: Dia akan Memberi Napas Baru

Baca juga: Beredar Foto Habib Rizieq Terbaring di Rumah Sakit karena Tak Mau Test Swab, Hasil Editan?

"Awalnya deg-degan ya. Tapi pas dilakukan, ya normal dan easy aja gitu. Pas dimasukin (ke hidung), hah gitu doang? Ya biasa aja," ucapnya.

"Waktu nunggu hasilnya juga ya awalnya deg-degan," tambahnya.

Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season 2020 menggantikan Daniel Mananta dalam konperensi pers yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan Juri di  Indoneisan Idol Special Season atau Indonesian Idol XI kali ini Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Boy William jadi host Indonesian Idol Special Season 2020 menggantikan Daniel Mananta dalam konperensi pers yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan Juri di Indoneisan Idol Special Season atau Indonesian Idol XI kali ini Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Pria bernama asli William Hartanto itu mengajak masyarakat untuk tidak takut melakukan pengecekan kesehatan, agar mengetahui tubuh kita terinfeksi covid-19 atau tidak.

"Jadi aku anjurin ayo kita swab biar tahu kesehatan kita," ungkapnya.

Boy William menilai jangan malu dan takut jika memang kita kenyataannya terinfeksi virus covid-19.

Tujuannya adalah agar kita mau peduli sama kesehatan diri kita sendiri.

"Kalau memang kena covid-19 ya udah oke, kita langsung gerak dan kita sembuhin. Kita ikuti semua protokol kesehatannya. Jadi ga usah takut sama swab dan takut sama hasilnya," ujar Boy William.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas