Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Oki Setiana Dewi Sedih Tak Dengar Tangisan Anak Keempatnya saat Melahirkan

Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki lewat operasi caesar, pada 16 November 2020 lalu.

Oki Setiana Dewi Sedih Tak Dengar Tangisan Anak Keempatnya saat Melahirkan
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Oki Setiana Dewi 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron, desainer, dan ustadzah Oki Setiana Dewi harus menahan kebahagiaanya usai melahirkan anak keempat, yang bernama Sulaiman Ali Abdullah.

Diketahui, Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki lewat operasi caesar, pada 16 November 2020 lalu.

Namun, Oki Setiana Dewi sangat sedih dikare akan Sulaiman tak bisa ada di pelukannya, karena harus masuk ke ruang NICU.

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa sudah 12 hari Sulaiman berada di ruang NICU, karena mengidap Transient Tachypnea of Newborn (TTN), yakni penyakit pada gangguan pernapasan.

"Ini sesuatu yang saya tidak duga-duga karena ini semua pertama kali seperti ini," kata Oki Setiana Dewi ketika ditemui di kediaman Ria Ricis, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Ada tiga hal yang Oki rasakan setelah melahirkan bayi Sulaiman lewat operasi caesar, yang pertama adalah ia melahirkan seorang bayo tanpa rasa sakit.

Ketika menjalani operasi caesar, wanita berusia 31 tahun itu mengaku kondisi dirinya sangat sehat walafiat dan menjalani proses persalinan dengan sangat nikmat.

"Hal yang kedua saya enggak mendengar anak saya menangis ketika lahir. Karena yang sebelumnya anak saya nangis kencang benar. Tapi yang keempat, saya engga dengar engga ada suara nangisnya," ucapnya.

Hal yang ketiga adalah kakak kandung Ria Ricis ini merasakan kesedihan yang luar biasa, karena sang anak harus dibawa langsung ke ruang NICU usai melahirkan.

Halaman
12
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas