Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Proses Syuting Seperti Kembali ke Masa Kecil, Aghniny Haque : Seru Ingat Mainan Waktu Kecil  

Bintang film dan sinetron Aghniny Haque senang selama proses syuting film Generasi 90an: Melankolia karena seperti kembali ke masa kecil.

Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Proses Syuting Seperti Kembali ke Masa Kecil, Aghniny Haque : Seru Ingat Mainan Waktu Kecil  
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Aghniny Haque berpose untuk difoto usai acara rilis poster dan trailer film Generasi 90an Melankolia di Jakarta, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90an Melankolia rencananya akan tayang serentak pada 9 April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Aghniny Haque senang film 'Generasi 90an: Melankolia' akhirnya bisa disaksikan banyak orang.

Meski bukan di bioskop, Aghniny Haque mengatakan kalau film 'Generasi 90an: Melankolia' yang ia bintangi, diubah menjadi webseries dan akan tayang di channel youtube Toyota Indonesia pada 4 Desember 2020.

"Pasti senang ya karena kan film ini sempat tertunda. Aku antusias banget sih," kata Aghniny Haque dalam jumpa pers virtual film 'Generasi 90an: Melankolia', Jumat (28/11/2020).

Baca juga: Kado Spesial di Ulang Tahun ke 23, Aghniny Haque Dapat Sandal Dari Sahabat

Dalam film garapan sutradara M Irfan Ramly, Aghniny berperan sebagai Indah, kakak dari Abby yang diperankan oleh Ari Irham.

"Indah ini adalah sosok kakak yang ceria, pusat perhatian keluarga, sayang sama keluarga, periang, selalu membawa kehangatan dan kebahagiaan untuk teman-teman di sekitarnya," ucapnya.

Wanita berusia 23 tahun itu tak kesulitan mendalami peran Indah.

Sebab, ada beberapa kesamaan yang bisa membuat akting Aghniny semakin natural.

BERITA TERKAIT

"Karena dari awal saya yakin, ketika mendapatkan karakter baru, saya percaya saya bisa menghidupkannya. Caranya ya mencocokan keinginan sutradara dan skenario," jelasnya.

Artis peran Aghniny Haque berpose untuk difoto usai acara rilis poster dan trailer film Generasi 90an Melankolia di Jakarta, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90an Melankolia rencananya akan tayang serentak pada 9 April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Aghniny Haque berpose untuk difoto usai acara rilis poster dan trailer film Generasi 90an Melankolia di Jakarta, Selasa (10/3/2020). Film Generasi 90an Melankolia rencananya akan tayang serentak pada 9 April mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Selama proses syuting web series selama delapan hari, mantan atlet taekwondo itu merasa sangat seru, karena banyak benda-benda yang ada di era 90-an.

"Proses syuting seru banget, engga seperti kerja. Jadi ya kita sambil jalan-jalan. Terus juga kita seperti di lorong waktu di era 1990-an, yang dimana barang-barangnya itu kental banget sama kultur pop," katanya

"Jadi aku merasa kembali ke waktu aku kecil. Aku jadi ingat lagi mainan dan barang yang aku suka saat kecil," tambahnya.

Hanya saja kendalanya diakui Aghniny Haque adalah cuaca yang tak menentu selama di lokasi syuting, yang membuat proses pengambilan gambarnya sempat terkendala.

"Sama aku di webseries disuruh nyetir. Aku gak punya mobil, tapi tidak bisa nyetir. Bisa sih dulu udah lama banget. Jadi aku menyesuaikan lagi lah, belajar nyetir lagi," ujarnya.

"Adegannya menyetir sambil hujan. Itu aku mau nangis karena enggak bisa. Tapi berkat webseries ini, selesai syuting aku mau belajar nyetir lagi," ucap Aghniny Haque. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas