Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Harmonisasi Musik Rockestra by Suryanation, Harapan Baru untuk Indonesia

Rockestra by Suryanation ini mengajak kita untuk mengingat bahwa harapan baru untuk diri sendiri dan Indonesia juga akan selalu ada.

Harmonisasi Musik Rockestra by Suryanation, Harapan Baru untuk Indonesia
Istimewa
Saksikan dan nikmati kemeriahan Rockestra by Suryanation! 

TRIBUNNEWS.COM - Hingga penghujung tahun 2020 ini, pandemi masih terjadi di berbagai belahan dunia. Dampak di berbagai sektor pun telah terasa. Banyak masyarakat yang mulai bosan #dirumahaja, mengalami kesulitan ekonomi, hingga harus kehilangan pekerjaan.

Meski demikian, jangan sampai keadaan ini membuat kamu kehilangan harapan, ya! Nah, salah satu yang bisa dilakukan dengan tetap berpikir positif dan bahagia. Pasalnya, suasana hati gembira dapat membantu meningkatkan imun tubuh. 

Terus bangun harapan-harapan baru. Selama #dirumahaja, tentunya ada banyak perubahan positif yang kamu lalui. 

Untuk membantu membuat kamu tetap bahagia dan tak kehilangan harapan, Suryanation, salah satu event motor custom culture tahunan terbesar di Indonesia, tahun ini menggelar konser yang memadukan 2 genre musik berbeda yaitu rock dan orkestra. Konser ini menjadi bentuk konsistensi kehadiran Suryanation di tengah masyarakat Indonesia.

Diselenggarakan pada 4 Desember 2020 pukul 21.30 WIB di SCTV, Suryanation akan mengajak deretan musisi papan atas, seperti NOAH, PADI Reborn, Isyana Sarasvati, Once Mekel, God Bless, Judika, Saykoji, dan Kelompok Penerbang Roket.

Membawa tema “Kita adalah Surya”, konser musik bertajuk Rockestra by Suryanation ini mengajak kita untuk mengingat kembali bahwa meskipun dilanda pandemi, selama masih ada Surya yang terbit di setiap harinya, maka harapan baru untuk diri sendiri dan Indonesia juga akan selalu ada.

Alunan penuh harmoni yang disajikan Suryanation lewat penampilan spektakuler dari berbagai artis papan atas pun akan mendorong hadirnya rasa bahagia pada semua orang yang mendengarkannya. 

Apalagi, konser perpaduan genre rock dan orkestra seperti ini sudah lama tidak terdengar karena terakhir diadakan pada tahun 2006. Lalu, apa jadinya kedua genre musik yang bertolak belakang ini bila berkolaborasi di panggung Indonesia? 

Karena seperti kita ketahui, jenis musik rock biasanya hanya didengarkan oleh mereka yang berkepribadian ‘garang’ dan dinikmati secara segmentasi. Sedangkan sebaliknya, orkestra dianggap hanya cocok bagi mereka yang ‘katanya’ ahli musik sehingga kerap dinilai membosankan.

Yang pasti, Rockestra by Suryanation akan memberikan pengalaman menonton musik yang berbeda dari biasanya.

Dipandu oleh Omesh dan Shareefa Daanish, siapkan dirimu untuk menyaksikan kolaborasi penampilan para musisi ini ya!

Ikuti kami di
Admin: Sponsored Content
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas