Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Dicap Artis Kaya, Ogah Belanja Barang Branded yang Penting Isi Dompet

Dicap kaya karena karirnya yang moncer, Ayu Ting Ting ogah belanja barang bermerek. Menurutnya barang branded tak lebih penting dari isi dompet.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayu Ting Ting Dicap Artis Kaya, Ogah Belanja Barang Branded yang Penting Isi Dompet
Instagram @ayutingting92
Pilih Tinggal di Rumah yang Berlokasi di Gang Sempit Meski Honornya Sebagai Pedangdut Capai Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting: Semua Daerah Sini Udah Punya Ayu! 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - - Ayu Ting Ting menjadi salah satu biduan Indonesia yang sudah kaya raya dari banyaknya pekerjaan yang ia jalani.

Selama ini, Ayu Ting Ting tak hanya bekerja dari panggung ke panggung saja. Tapi, ia pun juga terjun ke dunia akting, presenter, model iklan, hingga pebisnis.

Dengan pemasukan dari berbagai segi pekerjaan, tentu Ayu Ting Ting memiliki tabungan banyak dan masuk dalam deretan pedangdut kaya.

Baca juga: 6 Tahun Sandang Status Janda, Ayu Ting Ting Tak Menyesal Ditinggal Henry Baskoro Hendarso karena Ini

Baca juga: Sejak SMP Pilih Dangdut, Ayu Ting Ting Kenang Awal Namanya Terkenal Berkat Almarhum Olga Syahputra

Wanita berusia 28 tahun itu tak mau sombong. Ia menganggap bahwa semua yang ia raih, berkat hasil kerja kerasnya selama 10 tahun berkarya.

"Amin (dianggap kaya raya). Bukan kaya harta, kaya hati," kata Ayu Ting Ting dalam channel Youtube Rio Motret, dikutip Warta Kota, Senin (30/11/2020).

Ayu Ting Ting  berhasil boyong 4 penghargaan sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, Jumat (20/11/2020) tadi malam.
Ayu Ting Ting berhasil boyong 4 penghargaan sekaligus di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, Jumat (20/11/2020) tadi malam. (istimewa)

Janda satu anak itu menyebut bahwa ia tak mau membuang-buang uang hasil kerja kerasnya, dengan membeli barang-barang mewah guna menunjang penampilan, atau menjadi koleksi pribadi.

BERITA TERKAIT

"Ya kita memang gak pakai barang branded amat, karena yang penting isi dompet," ucapnya.

Walaupun mengaku jarang memiliki barang yang ber-merek bagus atau brandeed, pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu masih bisa mengikuti perkembangan fesyen, dengan mencari barang yang cocok dengannya meski harta tidak mahal.

"Gaya boleh, tapi bukan harus setiap saat branded, karena yang penting bisa ngikutin. Mending biasa aja yang penting buat masa depan," jelasnya.

"Tapi beli barang branded sesekali masih okay lah," tambah wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu menegaskan bahwa semua keuangan diatur sama ibunya. Sehingga, ia merasa tabungannya sangat aman, karena ia mengeluarkan uang guna membeli barang seperlunya.

"Aku kalau ada uang, lebih investasi ke tanah, kontrakan, perhiasan. Alasannya karena itu barang jadi panjang dan tidak akan pernah turun harganya," ujar Ayu Ting Ting. (

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas