Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Ting Ting Kerap Dinyinyiri Netizen, Anggap Serangan Haters Jadi Pahala Buat Dirinya

Pedangdut Ayu Ting Ting merasa kesuksesan kariernya, selalu mendapatkan nyinyiran dari haters atau warganet yang benci dengannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayu Ting Ting Kerap Dinyinyiri Netizen, Anggap Serangan Haters Jadi Pahala Buat Dirinya
YouTube/Swara Bintang
Penyanyi Ayu Ting Ting merasa kesuksesan kariernya, selalu mendapatkan nyinyiran dari haters atau warganet yang benci dengannya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting merasa kesuksesan kariernya, selalu mendapatkan nyinyiran dari haters atau warganet yang benci dengannya.

Komentar negatif dari haters kerap diterima oleh Ayu Ting Ting dalam setiap unggahannya di media sosial instagram.

Bahkan, Ayu Ting Ting digadang-gadang menjadi biduan dangdut dan presenter yang paling banyak memiliki haters, dalam setiap level peningkatan kariernya.

Wanita berusia 28 tahu itu tak menampik bahwa kabar itu benar. Ia sangat merasakan komentar negatif terus ia dapat ketika mengunggah foto atau video di instagram.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dicap Artis Kaya, Ogah Belanja Barang Branded yang Penting Isi Dompet

Baca juga: Sejak SMP Pilih Dangdut, Ayu Ting Ting Kenang Awal Namanya Terkenal Berkat Almarhum Olga Syahputra

"(Banyak hatters) banget. Yang nyinyir itu lagi itu lagi," kata Ayu Ting Ting dalam channel Youtube Rio Motret, dikutip Warta Kota, Senin (30/11/2020).

Janda anak satu itu menilai jika ia menghadapi satu persatu haters yang menyerangnya, kemungkinan ia tak bisa hidup tenang.

Pilih Tinggal di Rumah yang Berlokasi di Gang Sempit Meski Honornya Sebagai Pedangdut Capai Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting: Semua Daerah Sini Udah Punya Ayu!
Pilih Tinggal di Rumah yang Berlokasi di Gang Sempit Meski Honornya Sebagai Pedangdut Capai Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting: Semua Daerah Sini Udah Punya Ayu! (Instagram @ayutingting92)
BERITA REKOMENDASI

Pelantun 'Sambalado' dan 'Alamat Palsu' itu memilih untuk tidak memikirkan dan memusingkan komentar dari haters di media sosial.

"Jadi yaudah anggap aja itu pahala buat kita. Selagi gak pernah ketemu dan ngejahatin kita yaudah," ucapnya.

Bahkan, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu menilai haters adalah penggemarnya yang tak mau mengakui mengidolakan Ayu.

"Mereka tuh follow, ikutin setiap hari, aku pakai sendal jepit aja dikatain. Tapi kalau dia enggak cinta sama aku enggak mungkin sepeduli itu sama aku," jelasnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan dirinya jarang baca atau melihat komentar pedas dari haters selama suksea berkarier di dunia entertain.

"Kecuali yang sudah saling follow-followan pasti aku jawab kalau komentar," ujar Ayu Ting Ting.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas