Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Syur Mirip Artis

Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Joshua March: Mirip Darimana?

Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisel. Wajahnya dituding sebagai pemeran pria dalam video susila mirip Gisella Anastasia.

Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Joshua March: Mirip Darimana?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain Cindy Clarista, nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur mirip Gisel. Wajahnya dituding sebagai pemeran pria dalam video susila mirip Gisella Anastasia.

Cindy Clarisya dituding mirip pemeran wanita, sementara Joshua March dituding warganet mirip dengan pemeran pria dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Joshua March angkat bicara. Ia mengaku namanya merasa dirugikan, karena dituding mirip pemeran pria dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Baca juga: Disebut Mirip Gisel, Diserang Netizen Soal Video Syur, Cindy Clarista: Artinya Muka Aku Enggak Jelek

Baca juga: Pakar Telematika Ungkap Kemiripan Pemeran Wanita di Video Panas dengan Gisel

"Iya, merasa dirugikan sih," kata Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Joshua mengakui bahwa selain dituding mirip, namanya menjadi jelek karena dianggap warganet dirinya panjat sosial atas kemiripannya dengan pemeran pria itu.

Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.
Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Masalahnya mirip darimana? Tapi karena memang bukan saya yang melakukan, jadi saya jujur jujur aja," ucapnya.

Joshua mengaku dirinya adalah penyanyi.

Ia miris dengan warganet, lantaran tak menerima karyanya karena selalu disangkut pautkan dengan video berdurasi 19 detik tersebut.

"Jadinya saya terganggu. Karena apa yang saya hadirkan untuk industri musik komennya enggak nyambung. Ya disatu sisi sebagai musisi menyampaikan karyanya terbantu," jelasnya.

"Tapi ya justru video saya naik responnya malah negatif. Padahal saya berharap video musik atau video klip saya naik," tambahnya.

Lebih lanjut, Joshua March berharap kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia bisa segera terungkap, siapa pelaku atau dua pemeran didalam video itu.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya," ujar Joshua March.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas