Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Syur Mirip Artis

Joshua March Geli Dituduh Jadi Pemeran Pria Video Asusila Mirip Gisel, Diminta yang Versi 2 Menit

Nama Joshua March mencuat ke permukaan, karena warganet menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Joshua March Geli Dituduh Jadi Pemeran Pria Video Asusila Mirip Gisel, Diminta yang Versi 2 Menit
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Joshua March mencuat ke permukaan, karena warganet menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel atau Gisella Anastasia.

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia muncul di media sosial, akun instagramnya digeruduk oleh warganet.

Joshua March juga mengakui jika dirinya mendapatkan komentar pedas dan negatif dari warganet, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

"Iya baru Sabtu kemarin ya bilang saya mirip sama pemeran lekaki di video itu," kata Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Baca juga: Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Joshua March: Mirip Darimana?

Baca juga: Disebut Mirip Gisel, Diserang Netizen Soal Video Syur, Cindy Clarista: Artinya Muka Aku Enggak Jelek

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," tambahnya.

Mendapatkan serangan netizen, Joshua mengatakan ia kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Ya saya rada geli ya bacanya. Karena kan miripnya darimana?," ucapnya.

Video syur mirip Gisel
Video syur mirip Gisel (Kolase Instagram/gisel_la/ Twitter)

Joshua menilai kemiripan dirinya dengan pemeran lelaki di video syur tersebut hanya pada bagian jenggot atau brewoknya saja.

"Kan di video itu cowoknya dari samping doang. Ya semua kalau brewokan mungkin mirip kali ya. Tapi ya saya masih biarin aja," jelasnya.

Joshua bersyukur tuduhan dirinya mirip dengan video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia belum berdampak kepada keluarganya.

Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.
Joshua March ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). Nama Joshua March ikut terseret dalam kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Keluarga belum tau. Kemungkinan habis ini saya akan kasih tau, karena sudah ramai kan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Joshua March berharap kasus video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia bisa segera terungkap, siapa pelaku atau dua pemeran didalam video itu.

"Harapan saya pelakunya bisa ketangkep, jadi polisi bisa lebih cepat mengungkap dan biar cepat selesai lah. Karena ini nuduh sih A, sih B, C, dan lainnya," ujar Joshua March.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas