Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Sabet Piala Citra 2020

Lewat perannya sebagai Susi Susanti dalam film 'Susi Susanti Love All', Laura Basuki mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Sabet Piala Citra 2020
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Laura Basuki saat menerima penghargaan di atas panggung malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020, Sabtu (5/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lewat perannya sebagai Susi Susanti dalam film 'Susi Susanti Love All', Laura Basuki mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Ia berhak membawa pulang Piala Citra di malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020.

Dalam pidato singkatnya, Laura Basuki berterima kasih pada seluruh tim yang terlibat, terutama Dion Wiyoko yang memerankan Alan Budikusuma.

"Aku merinding, puji tuhan terimakasih untuk FFI, makasih banyak Daniel mananta produser saya untuk kepercayaannya, seluruh cast dan tim produksi lainnya," ujar Laura Basuki saat menerima penghargaan di atas panggung malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia 2020, Sabtu (5/12/2020).

"Kemudian untuk Dion Wiyoko, aku gatau gimana jadinya aku meranin Susi kalau Alannya bukan kamu," bebernya.

Baca juga: Laura Basuki Merasa Terhormat Perannya Jadi Susi Susanti Antarkan Jadi Pemeran Utama Wanita Terbaik

Baca juga: Rahasia Laura Basuki Selalu Kelihatan Cantik

Aktris Laura Basuki (tengah) didampingi aktor Dion Wiyoko (kiri) dan Susi Susanti saat acara peluncuran trailer film Susi Susanti Love All, di Jakarta, Rabu (18/9/2019). Film yang berkisah tentang perjalanan hidup Susi Susanti itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/Herudin
Aktris Laura Basuki (tengah) didampingi aktor Dion Wiyoko (kiri) dan Susi Susanti saat acara peluncuran trailer film Susi Susanti Love All, di Jakarta, Rabu (18/9/2019). Film yang berkisah tentang perjalanan hidup Susi Susanti itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Ia mempersembahkan penghargaan tersebut kepada mantan atlit bulu tangkis, Susi Susanti yang menurutnya adalah aset berharga bangsa Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Tentunya Susi Susanti, karena dengan peran ini saya belajar banyak soal bagaimana ia mencintai negara ini, pekerjaannya, dan keluarganya," ucap Laura.

"Dia adalah aset negara yang berharga," tambahnya.

Laura Basuki berhasil mengungguli aktris-aktris lain yang berada di nomansi yang sama dengannya, mereka ada adalah Faradina Mufti, Jessica Mila, Putri Ayudya, Tara Basro, dan Ully Triani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas