Tribun Seleb

Jurus Jitu Bisnis

Bintangi Iklan, Andy F Noya Bawa Pesan Baik Bagi Masyarakat

Selain menjaga kesehatan, memupuk rasa optimis bahwa kita dapat bersama melewati keadaan ini juga menjadi satu hal yang harus terus dilakukan.

BizzInsight
zoom-in Bintangi Iklan, Andy F Noya Bawa Pesan Baik Bagi Masyarakat
instagram/@kickandyshow
Andy F. Noya. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah ketidakstabilan dunia karena pandemi yang terjadi, masyarakat kerap kehilangan pegangan dan harapan. Bahkan, tak jarang segala informasi yang beredar di media sosial pun kerap ‘ditelan bulat-bulat’ sehingga simpang siur informasi membuat masyarakat bingung bahkan stres karena keadaan ini.

Maka dari itu, di samping terus menjaga kesehatan tubuh, memupuk rasa optimis bahwa kita dapat bersama melewati keadaan ini juga menjadi satu hal yang harus terus dilakukan.

Mendorong agar masyarakat dapat tetap optimis, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. pun menggandeng Andy F. Noya, sosok jurnalis senior tanah air untuk menjadi bintang iklan terbaru Tolak Angin

"Pak Irwan mendorong saya untuk percaya bahwa pesan kebaikan yang disampaikan melalui iklan ini diharapkan memberikan kekuatan bagi siapapun juga yang saat ini mungkin merasa was was, merasa stress, merasa tidak ada harapan. Mudah-mudahan ini memberikan energi untuk harapan yang lebih baik ke depan. Itu harapan saya dengan adanya iklan ini dengan pesan harapan yang diselipkan di dalamnya," ungkap Andy.

Sosok pengampu talkshow Kick Andy itu mengatakan salah satu yang melatarbelakangi kesediaanya ialah karena Tolak Angin yang selalu membuat kegiatan bermanfaat untuk masyarakat dan itu sejalan dengan misi saling berbagi yang selama ini ia pegang.

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Irwan Hidayat bersama Andy F. Noya yang kini dipercaya sebagai Duta Tolak Angin.
Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Irwan Hidayat bersama Andy F. Noya yang kini dipercaya sebagai bintang iklan terbaru Tolak Angin. (dok. Sido Muncul)

"Memang momentumnya tepat karena situasi dan kondisi pandemi Covid-19 di mana saya selama ini juga hatinya terpanggil untuk membantu sesama. Kemudian selama ini bekerja sama dengan Sido Muncul dan Tolak Angin untuk berdonasi bagi masyarakat baik di bidang kesehatan maupun di bidang ekonomi, yaitu memberikan bantuan sembako," ujar Andy.

Selain itu, Andy mengaku bahwa dirinya juga memang mengonsumsi Tolak Angin untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Sosok jurnalis senior ini pun berharap agar pesan iklan yang ia perankan dapat sampai ke masyarakat sehingga bisa mendorong rasa optimis dalam melewati pandemi Covid-19. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Irwan Hidayat mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan orang yang sangat dipercaya dan ia meyakini bahwa Andy adalah sosok yang tepat. 

Bahkan, Irwan pun menceritakan bahwa sudah sejak 12 tahun lalu ia ingin Andy Noya menjadi duta produknya.

"Saya ngomong sama Andy Noya, saya ceritain, pada saat ini justru yang dibutuhkan itu orang yang sangat dipercaya. Nah ini tokoh kepercayaan," ujar Irwan sambil menunjuk Andy yang tersenyum.

irwan hidayat dan andy noya 0712
Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Irwan Hidayat bersama Andy F. Noya.

Bersama Andy Noya, di samping membawa pesan baik yang mendorong masyarakat untuk tetap optimis, Irwan Hidayat pun menyarankan agar masyarakat sebaiknya mengonsumsi sesuatu yang memang sudah terbukti secara ilmiah agar manfaatnya pun dapat dirasakan seperti Tolak Angin. Salah satu produk minuman herbal milik Sido Muncul ini sudah terbukti secara ilmiah dapat meningkatkan sel T dalam tubuh. 

Selain itu, kandungan dalam Tolak Angin pun sudah terukur dan disesuaikan sehingga maksimal dalam mengembalikan kondisi tubuh menjadi prima.

"Pada saat pandemi ini, orang itu bingung, terus kehilangan pegangan, segala yang masuk di medsos diminum. Padahal Tolak Angin ini sudah ada bukti ilmiahnya, sudah terbukti meningkatkan sel T, walaupun bukan sel T khusus Covid-19 ya, tapi minimal sel T untuk kuman, bakteri, juga virus yang umum," pungkas Irwan.

Penulis: Nurfina Fitri Melina/Editor: Dana Delani

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas