Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Singgung Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Ungkit Harta Rp 500 Juta Miliknya

Teddy ungkit harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang dibawa Putri Delina hingga bantah tudingan numpang tinggal dengan mantan istri Sule.

Penulis: Grid Network
zoom-in Singgung Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Ungkit Harta Rp 500 Juta Miliknya
Kolase YouTube iNews & @ferdinan_sule
Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun! 

TRIBUNNEWS.COM - Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah kembali beraksi ungkit-ungkit harta warisan sang istri yang kini digenggam Putri Delina.

Pasalnya, seluruh harta warisan Lina Jubaedah yang kini dipegang Putri Delina terus diungkit Teddy hingga membuat Sule geram.

Sule tampak kesal lantaran tahu Putri Delina terus disebut-sebut membawa harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang terus di permasalahkan Teddy.

Sebagaimana diketahui, Teddy sempat sesumbar tak tahu menahu bila dirinya masuk ke dalam daftar ahli waris mendiang Lina Jubaedah.

Hal ini terlihat saat Teddy bertemu dengan pengacara tiga puluh miliar, seperti yang sempat diwartakan Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Rabu (29/1/2020) lalu.

Hotman Paris semula menyinggung soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah, dan menyebut Teddy berhak atas harta yang ditinggalkan Lina Jubaedah.

"Dia kan sudah jadi istri sahmu, maka ahli warisnya antara lain adalah kamu, nggak sadar tentang itu?" jelas Hotman Paris.

BERITA REKOMENDASI

Teddy dengan wajah polosnya mengaku tak sadar akan hal itu.

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas