Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Disebut Cuma Gimmick, Meli Nuryani Bilang Rumah Orangtuanya Memang Nyaris Roboh

Meli Nuryani tampil sebagai juara satu ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 beberapa bulan lalu.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Sempat Disebut Cuma Gimmick, Meli Nuryani Bilang Rumah Orangtuanya Memang Nyaris Roboh
IST
Meli Nuryani, juara LIDA 2020. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meli Nuryani tampil sebagai juara satu ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2020 beberapa bulan lalu.

Meli Nuryani berhasil menyingkirkan dua finalis lainnya, yakni Gunawan Maharja dan Hari Putra, dalam grand final yang digelar pada September 2020 lalu.

Namun, dibalik keberhasilannya menjadi juara, nama Meli Nuryani sempat viral karena kabar dirinya lahir dari keluarga sederhana, ayahnya bernama Ade seorang petani dan ibundanya Wasidah seorsng ibu rumah tangga.

Meli menjadi sorotan pemberitaan setelah juara, lantaran ia hidup dirumah panggung yang sederhana dan bahkan hampir roboh, yang terletak di desa Sukamulya Cianjur, Jawa Barat.

Akan tetapi, wanita berusia 16 tahun itu mengaku banyak warganet yang tidak percaya bahwa dirinya adalah anak petani dan ibu rumah tangga, yang tinggal di rumah panggung sederhana dan hampir roboh.

"Katanya Meli bohongan lah atau cuma gimmick soal tinggal di rumah panggung sederhana itu. Ya tapi Meli enggak mau mikirin," kata Meli Nuryani saat wawancara virtual eksklusif kepada Warta Kota, Jumat (11/12/2020).

BERITA TERKAIT

Meli menyebut bahwa warganet yang tak percaya dengan kehidupannya, setelah beredar sebuah foto viral di media sosial ia sedang disebuah rumah megah.

Akan tetapi, dara kelahiran Cianjur, 27 April 2004 itu membenarkan foto itu tapi rumah tersebut bukan lah rumah orangtuanya.

"Itu rumah kakak ipar. Karena semenjak SMP Meli tuh diasuh sama orangtua angkat. Meli sempat tinggal di rumah kaka ipar juga," ucapnya.

Anak bontot dari enam bersaudara itu tak mau memusingkan komentar orang yang menganggap kesuksesannya dengan gimmick dan kebohongan soal pekerjaan orang tua, serta rumah panggungnya yang mau roboh.

"Terserah mereka aja. Karena kabar itu semua (rumah mau roboh dan orangtua) benar semuanya kok, enggak bohong," ungkapnya.

Lebih lanjut, Meli Nuryani menegaskan kalau kehidupannya yang tahu hanyalah keluarga dan orang terdekatnya saja, bukan orang-orang yang membencinya.

"Meli biarin aja yang penting Meli menjalani kehidupan Meli yang sebenarnya walaupun banyak yg ga percaya," ujar Meli Nuryani.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas