Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Via Vallen Jadi Juri The Next Didi Kempot, Ketemu Teman lama yang Jadi Peserta, Ujungnya Duet

Via awalnya kaget ketika menyadari Hana yang ada di hadapannya adalah teman lamanya yang sempat beberapa kali satu panggung.

Via Vallen Jadi Juri The Next Didi Kempot, Ketemu Teman lama yang Jadi Peserta, Ujungnya Duet
tangkapan layar
Duet Via Vallen dengan teman lamanya, Hana Monina di panggung The Next Didi Kempot di GTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Secara tidak sengaja Via Vallen bertemu teman lamanya saat masih sering manggung dari daerah ke daerah.

Teman lamanya itu adalah seorang peserta The Next Didi Kempot di GTV. Namanya Hana Monina. 

Sementara Via Vallen adalah juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Via kaget ketika menyadari Hana yang ada di hadapannya adalah teman lamanya yang sempat beberapa kali satu panggung.

"Eh, ini Hana Monina ya? Ini ternyata aku kenal, kita pernah sepanggung," ujar Via Vallen dalam panggung The Next Didi Kempot, dikutip Tribunnews.com, Rabu (16/12/2020).

Baca juga: Debut Via Vallen Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Tuai Simpati

Hana Monina adalah seorang selebgram cantik asal Blitar, memanfaatkan momen reuni ini, Via Vallen dan Hana pun berduet menyanyikan salah satu lagu hits dari Via Vallen berjudul “Sayang”. 

Tak diduga-duga, saat dinyanyikan berdua dengan Hana, lagu Sayang ini terasa begitu berbeda dan menjadi jauh lebih asyik.

Suasana studio saat itu pun menjadi lebih meriah, ditambah dengan kehadiran Danang dan Andhika Pratama yang ikut goyang.

Saat menjadi juri di The Next Didi Kempot, Via Vallen berkolaborasi dengan 4 juri berpengalaman lainnya yaitu  Inul Darartista, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan. 

Malam ini, akan ada 6 talenta muda berbakat dengan skill mumpuni, mereka adalah Arli asal Purwokerto yang lucu ala Korea, Lala asal Klaten, Riza asal Mojokerto dan Alya asal Boyolali mantan kontestan The Voice Kids 2019 dari #TeamBebi. Sementara dua talenta muda lainnya adalah lelaki rupawan dan berbakat : Vandiar asal Cilacap pemusik asal Yogyakarta dan Sudarsono asal Malang yang pintar nyinden. 

Babak Eliminasi yang diberi nama Episode Aksi Manggung dipenuhi oleh para talenta muda berbakat dari seluruh daerah di Indonesia.

Pada setiap episode Aksi Manggung tampil 6 kontestan untuk menunjukkan talenta bernyanyinya di hadapan para juri, dan hanya 1 kontestan saja yang akan dipilih untuk maju ke babak final nanti. 

Saksikan babak Aksi Manggung The Next Didi Kempot, tayang LIVE di GTV hari Rabu 16 Desember pukul 19.00 WIB yang juga bisa disaksikan di RCTI+.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas