Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aghniny Haque Deg-Degan Jalani Peran Kakak di Film Ini

Artis belia Aghniny Haque sangat senang bisa terlibat main di film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Aghniny Haque Deg-Degan Jalani Peran Kakak di Film Ini
IST
Aghniny Haque. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Aghniny Haque sangat senang bisa terlibat main di film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Aghniny Haque mengakui karakter Indah yang dia perankan, sama sekali belum pernah ia mainkan dari film-film yang pernah ia bintangi.

Aghniny Haque memerankan karakter Indah yang merupakan kakak dari Abby (diperankan Ari Irham).

"Indah ini kakak yang ceria untuk Abby dan pusat kebahagiaan dan perhatian di keluarganya. Berbeda banget sama aku," kata Aghniny Haque dalam jumpa pers film 'Generasi 90-an: Melankolia', di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Baca juga: Proses Syuting Seperti Kembali ke Masa Kecil, Aghniny Haque : Seru Ingat Mainan Waktu Kecil  

Aghniny menambahkan, Indah juga sosok wanita yang selalu ingin menyebarkan kebaikan kepada orang yang ada disekelilingnya, tapi tak bisa terwujud.

Baca juga: Aghniny Haque Kesulitan Perankan Karakter Anak Sulung di Film Generasi 90-an: Melankolia

"Indah juga orangnya loveable, easy going, dan sangat ceria. Terus Indah orangnya kelihatan enggak pernah ada masalah, tapi sebenernya ada," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Ketika ditetapkan sebagai Indah, wanita berusia 23 tahun itu sempat cemas. Sebab, mantan atlet Taekwondo itu memerankan peran yang baru.

"Agak deg-degan awalnya. Karena aku belum tau nih, Indah ini kaka yang seperti apa idealnya untuk Abby. Terus aku deg-degan, karena aku tidak punya adik. Di keluarga aku anak tunggal," jelasnya.

Lebih lanjut, Aghniny Haque sangat bersyukur karena dibantu sutradara dan lawan mainnya, Ari Irham guna mendalami peran Indah.

"Jadi proses syutingnya lebih seru," ujar Aghniny Haque.

Film Generasi 90-an: Melankolia ini menceritakan tokoh Abby (Ari Irham), tengah dilanda kesedihan lantaran kehilangan sosok kakaknya, Indah (Aghniny Haque) yang tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Kehilangan sosok kakak yang sangat dia kagumi, memaksa Abby untuk mencari jati diri di usianya yang masih terbilang belia.

Tak seperti biasanya, Abby yang merupakan seorang musisi tidak lagi fokus untuk melakukan aktivitas sehari-harinya. Ia bahkan kehilangan semangat untuk melakukan hal apapun.

Hidup Abby yang semula tampak hampa, berubah sewaktu bertemu dengan sosok Sephia (Taskya Namya), yang merupakan sahabat kakaknya sebagai pengganti Indah.

Persoalannya, apakah Sephia mampu membantu Abby mengikhlaskan rasa kehilangan yang telah dalam itu?

Film karya sutradara Irfan Ramli bersama rumah produksi Visinema Pictures ini rencananya akan tayang pada 24 Desember 2020 diseluruh bioskop Indonesia.

Film ini dibintangi oleh Ari Irham, Aghniny Haque, Taskya Namya, Jennifer Coppen, Gunawan, Marcella Zalianty, Wafda, dan masih banyak lagi. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas