Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jebolan Master Chef Indonesia Season 5 Chef Devina Hermawan Jualan Nasi Bungkus Harga 12 Ribuan

Jebolan Master Chef Indonesia Season 5 Chef Devina Hermawan kini punya kesibukan baru berbisnis jualan nasi bungkus kekinian.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Jebolan Master Chef Indonesia Season 5 Chef Devina Hermawan Jualan Nasi Bungkus Harga 12 Ribuan
IST
Chef Devina Hermawan dan nasi bungkus kekiniannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jebolan Master Chef Indonesia Season 5 Chef Devina Hermawan kini punya kesibukan baru. Membikin kolaborasi dengan Wowteg, Chef Devina Hermawan kini menjajal bisnis baru jualan nasi bungkus kekinian.

Bisnis baru ini dia garap bersama Wowteg, bagian dari bisnis yang digeluti Sour Sally Group (SSG).

Agar meraih konsumen dengan cepat, di kolaborasi ini Chef Devina meluncurkan menu baru yang paling sensasional di akhir tahun ini, Nasi Bungkus Kekinian.

Selain rasanya yang diklaim wow, nasi bungkus ini juga dijual dengan harga  terjangkau untuk menyasar semua lapisan masyarakat.

"Kita bikin harga promo dari Rp 25.000 menjadi Rp. 12.000 saja, jadi siapa bilang makan enak harus mahal?," ujarnya, Minggu (20/12/2020).

Menu nasi bungkus kekinian ini dari segi harga memang ditrancang terjangkau, Selain itu juga modern dari segi pelayanan.

Chef Devina juga berprinsip makanan enak dan buatan chef tidak harus mahal.

BERITA REKOMENDASI

Wowteg sendri merupakan bagian dari Sour Sally Group (SSG) yang sudah 12 tahun berbisnis F&B.

Selama ini makanan warteg memiliki pangsa pasar tersendiri seperti di ibukota, karena konsumennya yang luasdan telah menjadi dari salah satu Indonesian Ultimate Food dengan cita rasa rumahan.

Sementara, Wowteg diposisikan sebagai menu ala warteg dan disajikan higienis dan kualitas dari masakan serta pelayanan yang terstandarisasi dengan pengembangan menu, manajemen SOP operasional dan juga produksi dari central kitchen yang tersertifikasi HACCP.

Sampai saat ini Wowteg sudah memiliki lebih dari 15 outlet di seluruh Indonesia.

Akan halnya Chef Devina Hermawan, ibu dari dua anak ini tetap aktif mengkreasikan menu-menu masakan yang menarik dan mudah dibuat melalui akun sosial media di Instagram @devinahermawan.

Semangatnya akan kuliner, membuat Wowteg tertarik mengajak berkolaborasi meciptakan menu menu baru.

Menu Nasi Bungkus Kekinian mereka antara lain, nasi bungkus udang kekinian, nasi bungkus dengan udang crispy, sayur urap pedas, nasi bungkus gepuk sapi kekinian, nasi bungkus gepuk sapi, kari singkong, sambal bajak, serta nasi bungkus berisi tongkol suwir kemangi, kacang panjang bakar, sambal bajak.

Menu Nasi Bungkus Kekinian ala Devina Hermawan ini untuk pertama kalinya diperkenalkan pada Sabtu 19 Desember 2020 lalu di Ruko Solvang Arcadia, Tangerang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas