Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Tanggapi Warisan Lina yang Dimasalahkan Teddy, Sule: Itu Hak Anak-Anak

Pelawak Sule kali ini tak mau mengomentari masalah Teddy Pardiyana yang mempermasalahkan soal warisan Lina Jubaedah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Tanggapi Warisan Lina yang Dimasalahkan Teddy, Sule: Itu Hak Anak-Anak
Kolase YouTube iNews & @ferdinan_sule
Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun! 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Sule kali ini tak mau mengomentari masalah Teddy Pardiyana yang mempermasalahkan soal warisan Lina Jubaedah.

Sule mengakui dirinya sudah menyerahkan dan mengikuti keputusan anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Lina Zubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Baca juga: Sule Kini Ogah Campuri Urusan Teddy soal Harta Warisan Lina: Saya Nggak Mau Terlalu Dalam

Baca juga: Ucapan Syukur Sule Saat Nathalie Holscher Sudah Hamil Usai Sebulan Nikah

"Sudah saya serahkan ke lawyer dan anak-anak. Jadi saya tinggal tunggu hasilnya," kata Sule yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020) malam.

Sule mengatakan bahwa alasan dirinya tak mau lagi berkomentar, dikarenakan saat ini ia sudah tidak ada lagi hubungannya antara Teddy Pardiyana dan warisan Lina jubaedah.

Kolase Kompas.com
Kolase Kompas.com (Kolase Kompas.com)

"Saya tidak ada hubungan lagi masalah warisan. Karena saya termasuk mungkin manusia satu-satunya yang nggak pernah ngurusin masalah warisan," ucapnya.

"Mau dari dari orangtua atau dari siapapun, itu udah hak milik anak-anak jadi silahkan anak-anak yang ngurusin," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Meski begitu, pria berusia 44 tahun tersebut tak menampik dirinya ikut terseret soal kasus warisan antara Teddy, Lina, dan anak-anak.

Akan tetapi, suami Nathalie Holscher itu menganggap dirinya ikut terseret adalah hal yang wajar, karena ia adalah ayah dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

"Ya nggak apa-apa, terus mau gimana lagi. Yang penting kita di sini kan nggak menuduh siapapun, nggak menjelekkan siapapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa kedepannya, yang berhak angkat bicara soal warisan Lina Jubaedah adalah Rizky Febian dan Putri Delina.

"Ya untuk semuanya itu bukan hak saya, jadi itu udah haknya anak-anak. Jadi melakukan apapun ya itu haknya anak-anak gitu," ujar Sule.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas