Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Indonesian Idol

Malam Ini Final Showcase, Siapa yang Maju ke ke Babak Spektakuler Indonesia Idol Spesial Season?

Indonesian Idol Special Season akan masuk babak Final Showcase pada malam ini, Senin (28/12/2020) pukul 21.00 WIB.

Malam Ini Final Showcase, Siapa yang Maju ke ke Babak Spektakuler Indonesia Idol Spesial Season?
istimewa
Babak Final Showcase Indonesian Idol yang akan menampilkan 15 kontestan sebelum melaju ke babak Spektaluler malam ini, Senin (28/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnewa.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan masuk babak Final Showcase pada malam ini, Senin (28/12/2020) pukul 21.00 WIB.

Babak ini menjadi penentu bagi para kontestan untuk melaju ke babak selanjutnya yakni babak Spektakuler yang akan dimulai awal pekan depan.

Malam nanti, lima juri utama akan hadir kembali dengan formasi lengkap yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa dan Anang Hermansyah.

Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2021 tayang malam ini, Senin (21/12/2020). Tahun ini, Indonesian Idol telah memasuki musim ke-11.
Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2021 tayang malam ini, Senin (21/12/2020). Tahun ini, Indonesian Idol telah memasuki musim ke-11. (Kolase Tribunnews/ Instagram @indonesianidolid)

Sebelumnya di babak Wildcard yang dihelat pada pekan lalu, kritikan dan pujian telah diberikan oleh para juri kepada enam kontestan yang diberikan kesempatan kedua oleh para juri. Mereka adalah Jemimah, Sharen, Kelvin, Rimar, Femila, dan Dewanda.

Enam kontestan tersebut sempat berada di posisi tidak aman di Babak Showcase 1, 2 dan 3 sebelumnya.

Namun, mereka diberikan wildcard oleh juri untuk tampil lagi. Sehingga pada kesempatan kedua ini, ada beberapa peserta yang meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya.

Dua kontestan harus pulang dalam pekan lalu. Kontestan pertama yang diumumkan harus pulang adalah Sharen Fernandez, lalu satu kontestan lagi yang tidak lolos di babak Wildcard adalah Dewanda Pratama.

Sementara sisanya, empat kontestan melangkah ke babak Final Showcase dan kembali bersaing dengan kontestan yang telah lolos dari babak sebelumnya.

Kontestan yang lolos berdasarkan voting tertinggi di babak Wildcard yakni, Jemimah Cita, Rimar, Kelvin Joshua dan Femila Sinukaban.

15 peserta yang akan tampil di Final Showcase Indonesian Idol 2021 malam ini ialah Anggi, Kezia, Joy, Melisa, Aldrin, Mark, Azhardi, Rimar, Femila, Kelvin, Karen, Kirana, Ramanda, Fitri dan Jemimah

Babak Final Showcase Indonesian Idol Special Season yang akan ditayangkan secara langsung di RCTI hanya hari Senin (28/28/2021), pukul 21.00 WIB dan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas