Tribun Seleb

Suara Sherry Joelieca Memukau Netizen, Banjir Pujian usai Cover Lagu One Direction

Sherry Joelieca terus mengasah bakat menyanyinya, dengan mencover lagu-lagu sang idola, yang kemudian diunggah ke media sosial instagram.

Editor: Anita K Wardhani
Suara Sherry Joelieca Memukau Netizen, Banjir Pujian usai Cover Lagu One Direction
instagram Sherry Joelieca
Sherry Joelieca 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Penyanyi muda berbakat Sherry Joelieca terus mengasah bakat menyanyinya, dengan mencover lagu-lagu sang idola, yang kemudian diunggah ke media sosial instagram.

Sherry Joelieca mendapatkan banyak pujian ketika ia mengunggah video ke instagramnya, berisikan dirinya menyanyikan ulang atau meng-cover lagu 'Little Things', yang dipopulerkan oleh One Direction.

Baca juga: Gisel Disebut Sempat Transfer Video Syur Kepada MYD Lewat Handphone, Berikut Penjelasan Polisi

Baca juga: Kisah Sebelum Video Syur Gisel Terekam, Nobu Terbang dari Jepang ke Medan, Mabuk Berakhir di Ranjang

Karena suaranya yang bagus, membuat video lagu cover Sherry diunggah ulang oleh beberapa akun gosip.

Setelahnya, dara manis berusia 14 tahun itu mendapatkan banyak pujian dari warganet, yang menyaksikan video cover tersebut.

"Ini yang lagi viral, Duh suaranya dek ndoro tunggu buat jadi mantu," tulis salah satu akun gosip Instagram @ndorobeii, dikutip Warta Kota, Jumat (1/1/2021).

"Menghibur banget ini," tulis salah satu netizen pada kolom komentar.

"Iya anak ini emang gemesin banget," timpal yang lainnya.

Tak hanya terpukau dengan suaranya saja, Sherry juga mendapatkan pujian soal caranya ia menyanyikan lagu One Direction itu.

"Teknik nyanyi @sherry_jolieca memang unik ..masih muda...klw di asah lag iolah vokal dn tekniknya maka semakin tajam karakter suaranya ...dn ga heran bisa jadi diva di Masa depan," tulis komentar tersebut.

Putri dari pasangan Rex Ariestoles Siwy dan Elisya Olive ini sudah menyukai dunia tarik suara sejak kecil, dan dijadikan oleh Sherry sebagai hobinya.

Bahkan Sherry Joelieca ikut les vokal sejak usia enam tahun. Ia bahkan sempat mengikuti audisi SM Entertainment pada 2018 silam.

"Aku pun bercita-cita ingin menjadi penyanyi yang bisa harumkan nama bangsa di luar negeri suatu saat nanti," ungkap Sherry Joelieca.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas