Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kuasa Hukum Sebut Pablo Benua Capek Hadapi Drama Rey Utami

Pablo Benua bebas bersyarat setelah mendapatkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM pada 30 Desember 2020.

Kuasa Hukum Sebut Pablo Benua Capek Hadapi Drama Rey Utami
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Persidangan kasus ujaran ikan asin terdakwa Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar di PN Jakart Selatan, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotaive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pablo Benua keluar penjara setelah mendapatkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM pada 30 Desember 2020.

Namun, setelah bebas, ia tidak pulang ke rumah menemui Rey Utami, sang istri.

Kuasa hukum Pablo Benua, Razman Arif Nasution, juga mengaku tidak mengetahui keberadaan kliennya.

"Saya tidak tahu keberadaan Pablo di mana," kata Razman Arif Nasution ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Hanya, lanjut dia, Pablo menghubunginya untuk membahas tudingan Rey Utami beberapa waktu lalu.

"Pablo membantah dia berselingkuh. Pablo bilang, 'bang saya tidak punya pacar sama sekali' seperti itu," lanjut Razman.

Baca juga: Bukan Orang Ketiga, Kuasa Hukum Ungkap Masalah Pablo Benua dan Rey Utami hingga Ingin Cerai

Menurut pengakuan Pablo, Rey seakan memainkan drama agar diberitakan oleh media massa terkait keretakan rumah tangganya.

"Pablo mengatakan sampaikan ke Ray Utami, saya capek, enggak usah main drama terus," ucapnya.

Rey Utami Ngotot Ogah Cerai hingga Bongkar Borok Suami yang Main Serong di Balik Penjara, Pablo Benua Tulis Surat Penuh Emosi: Fitnah Kejam Ini Akan Kuingat Sampai Mati!
Rey Utami Ngotot Ogah Cerai hingga Bongkar Borok Suami yang Main Serong di Balik Penjara, Pablo Benua Tulis Surat Penuh Emosi: Fitnah Kejam Ini Akan Kuingat Sampai Mati! (Kolase Grid.ID/Corry Wenas Samosir dan Instagram @bangbenua)

Razman pun menyampaikan pesan Pablo, yang meminta Rey tak lagi menyudutkannya lewat video yang diunggah ke channel youtube.

Baca juga: Pernikahannya di Ujung Tanduk, Rey Utami Drop Tak Dikabari Pablo Benua Telah Bebas dari Penjara

"Kata Pablo, 'kalau memang dia (Rey) menganggap saya suaminya, dia berusaha dong untuk bertemu saya, bagaimana caranya'. Tapi, sampai hari ini Rey belum pernah bertemu dengan Pablo," jelasnya.

Razman menyebutkan ada permasalahan yang mendasar membuat rumah tangga Pablo dan Rey belum bisa diperbaiki.

Pembawa acara, Rey Utami ditemui wartawan usai menjadi nara sumber di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). Rey Utami mengaku bagai terlahir kembali setelah keluar dari penjara karena kasus ikan asin. Istri Pablo Benua ini merasa seperti membawa jati diri baru dan meninggalkan masa-masa kelam, salah satunya adalah cara bagaimana ia berpenampilan. Dengan diri barunya ini, ia tak menyangkal bahwa kali ini ia menjadi lebih tenang. Tribunnews/Herudin
Pembawa acara, Rey Utami ditemui wartawan usai menjadi nara sumber di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020). Rey Utami mengaku bagai terlahir kembali setelah keluar dari penjara karena kasus ikan asin. Istri Pablo Benua ini merasa seperti membawa jati diri baru dan meninggalkan masa-masa kelam, salah satunya adalah cara bagaimana ia berpenampilan. Dengan diri barunya ini, ia tak menyangkal bahwa kali ini ia menjadi lebih tenang. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Tapi, Rey Utami dianggap melempar kebohongan yang berdampak Pablo Benua dijauhi banyak orang dengan tudingan berselingkuh.

"Jadi tudingan Rey soal perselingkuhan membuat Pablo dijauhi dan dibenci banyak orang. Pablo meminta Rey menghentikan dramanya," ujar Razman Arif Nasution. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas