Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Makcomblangnya Dokter Gigi, Ini Reaksi Adit Jayusman Ketika Hendak Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting

Pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman awalnya bertemu dan berkenalan berkat jasa seorang dokter gigi. Namanya dr Novi.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Makcomblangnya Dokter Gigi, Ini Reaksi Adit Jayusman Ketika Hendak Dikenalkan dengan Ayu Ting Ting
Instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting pamer foto bareng Adit Jayusman 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman awalnya bertemu dan berkenalan berkat jasa seorang dokter gigi. Namanya dr Novi.

"Kita dikenalin sama teman kita berdua, kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama. Kami bertemu pertama kali di Kemang, 3 September 2020," kata Adit Jayusman dalam channel Youtube Qiss You TV, dikutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

"Jadi kita dikenalin atau diperkenalkan oleh dokter gigi kita dr Novi. Dia sudah kayak sahabat kita berdua. Ketemunya di daerah Kemang," timpal Ayu Ting Ting.

Baca juga: Rencanakan Pernikahan, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Adit Serius

Waktu pertama kali bertemu, Ayu tak menampik bahwa Adit seakan memberikan kesan yang biasa saja. Padahal, Adit tahu kalau wanita berusia 28 tahun itu adalah seorang artis.

"Iya dia awal ketemunya tuh plangas-plengos, asal ketemu aja. Itu pertama kali ketemu dan terus berlanjut ketemu lagi. Di situ biasa aja dia," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (channel Youtube Qiss You TV)

Pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' itu mau bertemu dengan Adit, dikarenakan ia bukanlah wanita yang bisa mencari jodoh sendiri. Ia harus meminta bantuan orang untuk mencarikan pasangan.

BERITA TERKAIT

"Nah dokter Novi pas saya lagi ke sana bilang, 'oh iya Ayu aku lupa mau ngenalin kamu sama cowok baik namanya Adit'. Aku bilang, 'oh iya boleh dok, boleh'. Karena aku bukan tipikap cewek yang bisa cari jodoh sendiri pasti dikenalin orang," jelasnya.

Kemudian, janda anak satu itu diajak dr Novi bertemu dengan Adit. Setelah bertemu, mereka semakin dekat sampai akhirnya menjalin hubungan asmara.

Sementara itu Adit mengaku tak pernah terpikir bisa dikenalkan dan dekat dengan pedangdut sukses bernama asli Ayu Rosmalina.

"Aku enggak kepikiran sama sekali. Bisa kenal aja enggak kepikiran. Pertama dokter Novi kasih tahu lewat whatsapp, 'Dit lu mau enggak dikenalin sama cewek?' Saya tanya dong siapa tuh dok, kata dia 'kamu pasti kenal. Baik kok ceweknya'. Terus dikasih tahulah sama dokternya cewek itu Ayu Ting Ting. Aku bilang, 'wanjay dong'," ungkap Adit.

Karena tak percaya, Adit kembali menanyakan sosok Ayu kepada dr Novi sebagai penegasan, bahwa wanita tersebut adalaj Ayu Ting Ting.

"Saya bilang, 'ini seriusan mau kenalin sama Ayu Ting Ting dok? Kan dia artis. Gak kebanting dok?'. Kata dia tidak apa-apa katanya orangnya baik. Yaudah saya sih mau aja dan bilang tinggal jalan aja," katanya.

Kemudian, kabar bahagia datang. Adit Jayusman mendapatkan pesan dari dr Novi soal waktu pertemuannya dengan Ayu Ting Ting.

"Pas dikabarin jadi ketemuan sama Ayu, yaudah jalan," ujar Adit Jayusman.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas