Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pitra Romadoni, Pelapor Video Syur: Apa sih Susahnya Gisel dan MYD Minta Maaf, Susah Banget

Pitra menyebutkan bahwa permintaan maaf tersebut merupakan hal yang sangat mulia, meminta pengampunan kepada masyarakat Indonesia.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pitra Romadoni, Pelapor Video Syur: Apa sih Susahnya Gisel dan MYD Minta Maaf, Susah Banget
Tribunnews/Herudin
Gisella Anastasia alias Gisel didampingi pengacaranya tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). Gisel kembali menjalani pemeriksaan terkait video asusila mirip dirinya dengan status sebagai saksi. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pitra Romadoni tak menyangka dan sangat menyayangkan pihak Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes, tersangka kasus video syur hingga sat ini masih bungkam.

Pitra Romadoni adalah salah satu orang yang membuat laporan ke Polda Metro Jaya, terkait kasus video syur mirip Gisella Anastasia.

"Karena apa sih susahnya minta maaf? Saya melihat kan GA dan MYD susah banget minta maaf, seolah-olah benar video itu," kata Pitra Romadoni, kepada Warta Kota ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (2/1/2021).

Pitra menyebutkan bahwa permintaan maaf tersebut merupakan hal yang sangat mulia, meminta pengampunan kepada masyarakat Indonesia.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Sebab, video syur berdurasi 19 detik dengan mempertontonkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sedang asik melakukan hubungan suami istri.

"Hal yang sangat mulia jika mereka minta maaf dan menyesali perbuatannya telah merekam video itu sampai lalai bisa tersebar," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Pitra menyebutkan alasannya meminta maaf secara terbuka dan mengakui serta menyesali perbuatannya, karena video itu sudah menjadi konsumsi publik.

Baca juga: Fakta Baru Kasus Video Syur: Gisel Panggil MYD yang Bekerja di Jepang untuk Datang ke Acara di Medan

"Kecuali kalau video itu hanya di kalangan teman-temannya saja gak ada masalah. Dengan ini orang pada panik dengan video itu," jelasnya.

Pitra Romadoni juga menilai, pernyataan minta maaf dan menyesali perbuatannya secara terbuka, kemungkinan akan bisa meringankan hukuman Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ke depannya.

"Secara praktisi hukum, jika pelaku meminta maaf dan menyesali perbuatannya, akan mendapatkan hukuman yang sangat ringan," ujar Pitra Romadoni.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas