Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilkada Serentak 2020

Jadi Wakil Bupati Indramayu Terpilih, Lucky Hakim Siap Tinggalkan Dunia Entertainment

Aktor Lucky Hakim memperoleh suara terbanyak di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020, Jawa Barat.

Jadi Wakil Bupati Indramayu Terpilih, Lucky Hakim Siap Tinggalkan Dunia Entertainment
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lucky Hakim ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Rabu (6/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Lucky Hakim memperoleh suara terbanyak di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020, Jawa Barat.

Di Pilkada Indramayu 2020, Lucky Hakim sebagai Calon Wakil Bupati Indramayu, mendampingi Nina Agustin Da'i Bachtiar sebagai calon bupati.

Lucky Hakim bersyukur menjadi Wakil Bupati Indramayu terpilih bersama Nina Agustin Da'i Bachtiar.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan semuanya saya terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu," kata Lucky Hakim ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Unggul Perolehan Suara di Pilkada Indramayu 2020, Lucky Hakim Ucap Syukur dan Singgung Amanah

Lucky menegaskan dirinya tinggal menunggu pelantikan saja menjadi Wakil Bupati Indramayu, yang rencananya akan digelar pada akhir Februari 2021.

Pada Pilkada 2020 ini, Lukcky Hakim menggandeng Nina Agustnia Da'i Bachtiar dengan nomor urut 04.
Pada Pilkada 2020 ini, Lukcky Hakim menggandeng Nina Agustnia Da'i Bachtiar dengan nomor urut 04. (Instagram / @ninaagustina.official)

"Tentu setelah pelantikan saya akan aktif bekerja di Indramayu, yang otomatis saya akan tinggal dan pindah ke sana. Jadi dengan terpilihnya ini saya tidak lagi bekerja sebagai seniman profesional," ucapnya.

"Tapi bukan berarti saya tidak bisa melakoni kegiatan seni seperti drama. Jadi setelah pelantikan, saya tidak lagi bergaji dan menerima kontrak sebagai pemain sinetron," sambungnya.

Berhenti dari dunia entertain usai dilantik menjadi Wakil Bupati Indramayu, diakui duda dua anak tersebut adalah konsekuensi atas pilihan hidupnya.

"Kalau tidak berhenti, nanti warganya nanyain, 'pa Wakil Bupatinya kemana?'. Kalau dijawab lagi syuting kan enggak enak. Jadi ya harus bertanggungjawab atas pilihan kita," jelasnya.

Menurut Lucky, tugas menjadi Wakil Bupati Indramayu begitu banyak sehingga ia harus memutuskan berhenti dari dunia entertain dan menjadi pejabat publik.

"Karena ini amanat, begitu banyak pekerjaan saya yang tidak bisa disambi dengan pekerjaan lainnya. Jadinya ya saya berhenti dari dunia entertain," ungkapnya.

Lebih lanjut, meski berhenti dari dunia entertain, Lucky Hakim menegaskan dirinya tidak akan berhenti didalam dunia seni nantinya jika sudah resmi jadi Wakil Bupati Indramayu.

"Ya kan ada hobi Bupati mancing dan main golf, lagi libur dia lakukan hobinya. Kalau saya tidak hobi mancing atau main golf, ya bisa aja nanti hobi saya berseni peran," ujar Lucky Hakim

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas