Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Positif Covid-19, Gilang Dirga Isolasi Mandiri di Kantor

Gilang Dirga saat ini masih menjalani isolasi mandiri. Ia melakukan itu setelah hasil tes swab PCR menunjukkan dirinya positif covid-19.

Positif Covid-19, Gilang Dirga Isolasi Mandiri di Kantor
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter pendatang baru Gilang Dirga saat ditemui pada acara konferensi pers program baru Trans TV seperti Saatnya Kita Joged (SKJ), Slideshow, Sentil dan Dibalik Layar di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2014). Program baru Trans TV ini merupakan program-program siap ditayangkan dengan genre Variety Show, Talkshow, dan Reality Show. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Gilang Dirga saat ini masih menjalani isolasi mandiri. Ia melakukan itu setelah hasil tes swab PCR menunjukkan dirinya positif covid-19.

Tidak sendiri, Gilang Dirga jalani isolasi mandiri bersama manajernya yang juga terpapar virus tersebut.

Dari hasil tes yang dilakukan Gilang dan Adiezty Fersa, serta beberapa orang lain di rumah, ternyata hanya Gilang dan manajernya yang positif terpapar Covid-19.

"Gue positif, manajer gue positif, tapi Adiez, semua negatif. Ada sekitar lima orang di rumah negatif," kata Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Awalnya Tak Merasakan Gejala Apapun, Gilang Dirga Positif Covid-19 Setelah Tes Swab PCR

Gilang Dirga yang memilih untuk menjalani isolasi mandiri di kantor tim YouTube-nya, akhirnya melakukan isolasi bersama manajernya.

Meskipun tinggal di tempat yang sama, Gilang Dirga dan manajernya tetap tinggal di ruang terpisah, dan tetap menggunakan masker ketika berkomunikasi.

"Kita beda kamar memang. Jadi, kalau kita berinteraksi menggunakan masker. Selama beberapa hari ke depan kita bakal di sini," ujar Gilang Dirga.

Selama menjalani isolasi mandiri, Gilang menghabiskan waktunya dengan tidur, makan, bermain Play Station.

Sedangkan istrinya, Adiez yang negatif Covid-19 dan tinggal di rumah mereka, menyediakan makanan melalui katering dan mengingatkan waktu minum obat serta vitamin.

Dengan kondisinya sekarang, Gilang Dirga mengingatkan agar semua orang menjaga kesehatan, meningkatkan imun, dan selalu bahagia.

"Semoga kita terhindar dari penyakit-penyakit yang menular seperti ini. Jaga kesehatan semuanya, tingkatkan imunitas, bahagia selalu," pesan Gilang Dirga

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Positif Covid-19, Gilang Dirga Isolasi Mandiri Bersama Manajer di Kantornya

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas