Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syamsir Alam Merinding Azankan Putrinya yang Baru Lahir

Syamsir Alam bahagia. Bunga Jelitha, sang istri, baru saja melahirkan anak pertama mereka melalui operasi caesar. Kondisi ibu dan bayinya sehat.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Syamsir Alam Merinding Azankan Putrinya yang Baru Lahir
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syamsir Alam ketika ditemui di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Syamsir Alam sedang bahagia. Bunga Jelitha, sang istri, baru saja melahirkan anak pertama mereka melalui operasi caesar. Kondisi ibu dan bayinya sehat.

Diakui Syamsir Alam sempat takut melihat proses persalinan Bunga Jelitha. Sebab, itu merupakan pengalaman pertama di hidupnya.

"Saat persalinan saya dampingi Bunga, saya enggak berani melihat ketika dokter melakukan tindakan karena tidak tega. Saya hanya melihat ke Bunga aja," kata Syamsir Alam ketika ditemui di RSIA Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2021).

Syamsir Alam mengaku dirinya hanya bisa menguatkan Bunga yang sedang berjuang melahirkan anaknya, ketika proses persalinan berlangsung.

Baca juga: Foto-foto Kelahiran Akleema Regalo Zulaikha, Putri Pertama Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

"Tapi ketika dokter ancang-ancang mengeluarkan bayi kami, terus bayi diangkat, saya nggak sadar langsung nangis," ucapnya.

"Karena rasanya luar biasa. Mungkin yang udah punya anak paham," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Perasaan haru Alam tak bisa dibendung ketika ia mengazankan bayi perempuannya yang ia beri nama Akleema Regalo Zulaikha.

"Waktu adzanin waduh, merinding banget. Saya aja seumur umur belum pernah adzan di masjid, ini langsung adzan untuk anak dan pertama kalinya. Enggak bsia dideskripsikan dengan kata-kata," jelasnya.

Lebih lanjut, Syamsir Alam bersyukur sekali karena kondisi Bunga Jelitha sudah membaik pasca operasi caesar, dan bayinya yang dalam kondisi sehat.

"Alhamdulilah baik-baik aja, tadi juga abis saya suapin makan dan baby nya lagi di kamar lagi disusuin. Sama Bunga lagi belajar jalan pasca operasi cesar. Kemungkinan besok pulang," ujar Syamsir Alam

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas