Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Amanda Manopo Ingin Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya, Billy Syahputra Berusaha Menutupi

Artis peran Amanda Manopo menyebut hubungannya dengan Billy Syahputra hingga kini baik-baik saja. Namun, bukan berarti tidak ada masalah.

Amanda Manopo Ingin Blak-blakan Soal Hubungan Asmaranya, Billy Syahputra Berusaha Menutupi
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan ini selalu menjadi perbincangan hangat. Bahkan keduanya sering kali terlihat mesra setiap kali tampil di depan publik. Maka tak heran apabila pasangan selebriti ini menjadi nominee di ajang SIlet Awards 2020 dalam kategori Pasangan Tersilet. Tak hanya sebagai nominee, keduanya juga akan menjadi pembaca salah satu nominasi Silet Awards 2020. TRIBUNNEWS.COM/IST 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Amanda Manopo menyebut hubungannya dengan Billy Syahputra hingga kini baik-baik saja. Namun, bukan berarti tidak ada masalah.

Diakuinya bahkan pernah unfollow akun Instagram Billy Syahputra karena kesal dengan kekasihnya itu.

"Namanya juga perempuan kalau baper dikit hapus foto. Sempat (kesal) karena posisinya sih lagi capek banget. Terus dia tipe orang yang selalu ingin dimengerti tanpa ngertiin orang," kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Senin (18/1/2021).

"Sayang, jangan dibongkar di sini," kata Billy Syahpura tersipu malu.

Bukan karena cemburu atau hadirnya orang ketiga, Billy mengatakan hubungannya sempat ada masalah lantaran kendala komunikasi.

Baca juga: Tepis Isu Putus, Amanda Manopo Beri Kejutan Ulang Tahun Billy Syahputra Kado Mewah Ini: Semoga Suka

"Ada sedikit clash. Mungkin namanya kita punya hubungan enggak mungkin setiap hubungan lancar-lancar aja. Hal yang mustahil," kata Billy.

"Clash-nya bukan yang gimana-gimana orang ketiga, cemburu, tapi karena komunikasinya karena dia sibuk banget," ujarnya lagi.

Potret mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Potret mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram @anneavantieheart)

Meskipun Amanda mengakui setiap hari tetap berkomunikasi dan bertemu dengan Billy, masalah komunikasi selalu terjadi.

Baca juga: Ramalan Mbak You Bikin Heboh, Deddy Corbuzier: Omong Kosong Ramalan, Ini Provokasi

Billy kemudian menjelaskan kendala komunikasi terjadi hanya karena Amanda telat membalas pesannya selama 2 atau 3 jam.

"Laki bawaannya, 'ini ke mana nih', 'udah makan belum', sinyal dia jelek di lokasi syuting. Dia juga sibuk banget, ini perasaan saja, mungkin saya terlalu lebay," jelas Billy.

Mendapatkan kejutan dari Billy Syahputra yang sudah disiapkan selama 2 bulan, Amanda Manopo mengaku tak sesuai ekspektasinya.
Mendapatkan kejutan dari Billy Syahputra yang sudah disiapkan selama 2 bulan, Amanda Manopo mengaku tak sesuai ekspektasinya. (Instagram @bilsky16)

Permasalahan tersebut juga tak berlangsung lama. Sebab, kata Billy, Amanda berhasil menyelesaikan itu dengan kedewasaannya.

"Ya seperti itu saja, masalah-masalah kecil bisa diselesaikan dengan baik dengan kedewasaannya Manda," ucap Billy Syahputra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Amanda Manopo: Billy Syahputra Ingin Dimengerti Tanpa Mau Mengerti Orang

Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas