Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baru Putus, Komika Arafah Rianti Cari Pacar Lagi

Komika dan bintang film Arafah Rianti mengaku baru saja putus dari kekasihnya dua bulan lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Baru Putus, Komika Arafah Rianti Cari Pacar Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Arafah Rianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika dan bintang film Arafah Rianti mengaku baru saja putus dari kekasihnya dua bulan lalu.

Tentu kandasnya jalinan asmara Arafah Rianti dengan kekasihnya, membuat ia merasa drop dan juga sedih karena sudah dikenalkan ke orangtua.

"Iya putus sebulan atau dua bulan lalu. Udah dikenalin ke keluarganya juga sebagai pacar tapi dikenalinnya," kata Arafah Rianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Wanita berusia 23 tahun itu menyayangkan jalinan asmaranya kandas karena sudah berpacaran selama setahun ini dan sudah dikenalkan ke orangtua mantan kekasihnya.

Arafah Rianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).
Arafah Rianti ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Pacaranya pas virus (covid-19) masuk Indonesia. Ya sayang lah pastinya, cuma mau gimana lagi," ucapnya.

Padahal, Arafah bersyukur karena ketika pandemi covid-19 punya pacar. Namun, ia enggan membahas alasan mengapa ia dan mantannya mengakhiri jalinan asmara mereka yang berjalan selama setahun itu.

BERITA TERKAIT

"Alasan putusnya digunting kali ya, enggak tahu juga sih. Putusnya karena ya biasa lah namanya juga percintaan anak muda," jelasnya.

Lebih lanjut, Arafah Rianti berharap usai jalinan asmaranya kandas, ia mendapatkan lagi kekasih yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kalau sekarang yang mau aja lah sama gua," ujar Arafah Rianti.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas