Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nindy Ayunda Gugat Cerai

Nindy Ayunda Alami KDRT, Dipukul Askara Suaminya Sampai Lapor Polisi

Kuasa Hukum membocorkan kalau Nindy Ayunda mengalami dugaan KDRT dari Askara Parasady Harsono. KDRT nya sedikit ada pemukulan.

Nindy Ayunda Alami KDRT, Dipukul Askara Suaminya Sampai Lapor Polisi
Instagram abhiramadanendra
Suami Nindy Ayunda Positif Narkoba, telah diamankan di rumahnya pada Kamis, (7/1/2021) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Simarmata menegaskan kalau alasan kliennya menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono karena ada dua masalah besar.

Selain ketidak cocokan, Herman Simarmata membocorkan kalau Nindy Ayunda mengalami dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Askara Parasady Harsono.

"Mba Nindy terima KDRT secara verbal dan fisik. Paling fatalnya itu KDRT fisik Desember 2020 lalu," kata Herman Simarmata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Menurut Herman, KDRT yang diterima wanita berusia 32 tahun itu dari Askara sangat parah, dan membuat Nindy mengalami luka.

Baca juga: Penjelasan Polisi Tentang Pemeriksaan Nindy Ayunda, Masih Jadi Saksi Kasus Senpi Ilegal Suaminya

Baca juga: Nindy Ayunda Tetap Ingin Bercerai, Kuasa Hukum Ungkap Ada KDRT dan Kurang Perhatian

"Nah KDRTnya sangat fatal sampai mba Nindy membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya.

"KDRT nya sedikit ada pemukulan. Mba Nindy sudah visum dan ada hasilnya," tambahnya.

Herman tidak bisa bicara banyak soal alasan wanita bernama asli Anindia Yandirest Ayunda mendapatkan KDRT dari Askara.

Nindy Ayunda menjenguk Askara Parasady Harsono suaminya yang terjerat kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1/2021). Ia juga diperiksa di dan senpi ilegal sang suami.
Nindy Ayunda menjenguk Askara Parasady Harsono suaminya yang terjerat kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (27/1/2021). Ia juga diperiksa di dan senpi ilegal sang suami. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau itu (KDRT) mungkin tempramen dari suaminya. Jadi kalau hal-hal secara prinsipal nindy belum cerita banyak. Mungkin nanti ke depannya Nindy sendiri yang akan klarifikasi," jelasnya.

Lebih lanjut, karena tak kuat dengan KDRT itu, Herman Simarmata memastikan Nindy Ayunda sudah yakin untuk berpisah dengan Askara Paradady Harsono, meski sang suami mendekam di penjara atas kasus narkoba, psikotripika, dan senjata api ilegal.

"Mba Nindy sempat ingin mempertahankan. Cuma setelah mengajukan gugatan cerai, dia sudah yakin untuk bercerai di luar dari kasus suaminya saat ini," ujar Herman Simarmata.

Polres Metro Jakarta Barat gelar giat rilis penangkapan Askara Parasady Harsono alias APH, suami penyanyi Nindy Ayunda, Selasa (12/1/2021).
Polres Metro Jakarta Barat gelar giat rilis penangkapan Askara Parasady Harsono alias APH, suami penyanyi Nindy Ayunda, Selasa (12/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diberitakan sebelumnya, Nindy Ayunda resmi dinikahi oleh Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012.

Selama delapan tahun menikah, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono terbilang harmonis.

Mereka dikaruniai dua orang anak selama menikah, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Setelah lebih dari delapan tahun berdama, Nindy Ayunda memilih mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang didaftarkan secara ecourt sejak 12 Januari 2021.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas