Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ogah Cari Pacar Iseng, Maria Vania Mau Langsung Dinikahkan

Punya wajah cantik dan tubuh seksi, tidak membuat model dan presenter Maria Vania bisa semudah mungkin menerima cowok yang sedang mendekatinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ogah Cari Pacar Iseng, Maria Vania Mau Langsung Dinikahkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Model dan presenter Maria Vania ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya wajah cantik dan tubuh seksi, tidak membuat model dan presenter Maria Vania bisa semudah mungkin menerima cowok yang sedang mendekatinya.

Maria Vania mengaku saat ini belum punya kekasih hati meskipun banyak sekali pria diluar sana sedang berusaha menjadi pasangan hidupnya.

"Banyak yang deketin. Cuma aku bukan cari pacar iseng, aku mencari untuk selamanya," kata Maria Vania ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Baca juga: Henny Mona Beri Kejutan Ulang Tahun Ke-39 untuk Sandy Tumiwa, Resmi Berpacaran?

Baca juga: Dinar Candy Berburu Pacar Sewaan, Dibayar Rp100 Juta, Kriterianya Wajah Cowok yang Merana

"Aku masih membuka lowongan untuk siapapun yang mungkin jodoh aku, karena aku nyari untuk selamanya," sambungnya.

Maria menegaskan bahwa usianya saat ini bukan lah mencari calon pendamping atau imam yang hanya untuk bercanda saha, tapi untuk serius dan berkomitmen.

Presenter Maria Vania (29) mengaku masih bekerja ditengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.
Presenter Maria Vania (29) mengaku masih bekerja ditengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia. (instagram/Maria Vania)

"Umur aku sekarang bukan untuk cari pacar lagi. Jadi, aku emang cari calon suami. Kalau pacar-pacaran sih aku udah engga deh," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Wanita berusia 29 tahun itu menegaskan masih sedikit trauma dalam berpacaran. Sebab, ketika putus dengan lelaki yang dipacarinya bertahun-tahun, Maria dengan mudah menerima lelaki lain.

Namun pada akhirnya, Maria merasa menyesal karena sudah mempermaikan perasaan dan komitmen, serta rasa cinta pasangan kepada dirinya.

"Jadi sekarang mau cari yang serius dan langsung menikah aja. Nyari yang iseng mah banyak, tapi gak gampang untuk aku bawa ke orangtua," ungkapnya.

Wanita kelahiran Bandung, 16 April 1991 ini tidak menargetkan kapan ia akan melepas status lajangnya dengan menkah, karena saat ini sedang banyak menerima pekerjaan.

Baca juga: Pengalaman Horor Maria Vania Saat Pertama Kali Kost di Jakarta

Baca juga: Daniel Mananta Selama Ini Dianggap Sembunyikan Viola Maria Sang Istri, Mengapa? 

"Mama sejak tiga tahun lalu minta aku nenikah. Cuma karena sudah lama, jadi bosen kayaknya nanyanya. Tapi dia minta jangan gagal lagi gitu," jelasnya.

"Sekarang aku rata-rata kerja dan susah cari cowo yang ngertiin kerjaan aku. Karena aku Sabtu dan Minggu bisa kerja sampai jam satu malam syuting," tambahnya.

Lebih lanjut, Maria menegaskan ia mencari pasangan orang Indonesia yang siap menjadi calon pendamping dan menjadi imam dalam keluarga kecilnya nanti.

Maria Vania juga mencari cowok yang setia, pekerja keras, dan juga memiliki pemikiran semangat dalam bekerja sama seperti dirinya.

"Kalau uang bisa sama-sama dicari aku kan kerja keras banget, jadi butuh cowo yang lebih ekstra, dan lucu itu udah biar gak bosen," ujar Maria Vania.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas