Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Andre Taulany: Saat Ini Kaum Milenial Menunjukkan Kreatifitasnya dan Mulai Kritis Terhadap Isu-isu

Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany mulai tertarik membuat sebuah perusahaan media.

Andre Taulany: Saat Ini Kaum Milenial Menunjukkan Kreatifitasnya dan Mulai Kritis Terhadap Isu-isu
dok pribadi
Presenter sekaligus komedian, Andre Taulany (kanan) bersama Co-Founder MUSE Media, Rob Clinton Kardinal (kiri) berjabat tangan usai melakukan kontrak kerjasama. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menjadi youtuber, presenter sekaligus komedian, Andre Taulany mulai tertarik membuat sebuah perusahaan media.

Dikutip dari channel youtube pribadinya, Rabu (27/1/2020), pria yang dijuluki sultan bintaro tersebut mendatangi kantor berita bernama MUSE Media.

Kedatangan mantan vokalis grup band Stinky tersebut untuk melihat suasana kantor media digital tersebut dan membeli saham dari kekasih Chelsea Islan, Rob Clinton.

"Mungkin ini bisa dibilang jodoh, setelah melihat-lihat seluruh kantor MUSE Media, saya merasa tertarik untuk turut berinvestasi juga di sini," ungkap Andre Taulany.

Pria yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan tersebut menjelaskan, kalau dirinya sudah sering mendengar nama media digital tersebut, namun dirinya ingin mendalami terlebih dahulu apa itu MUSE Media.

"Sebenarnya saya sudah lama mendengar nama media digital ini dan menurut saya ini bagus sekali. Oleh karena itu saya ingin mengetahui lebih jauh apa itu MUSE Media? setelah dijelaskan oleh Kemal Palevi, saya merasa tertarik," ujar Andre.

Suami dari Rien Wartia Trigina tersebut menjelaskan dirinya tertarik untuk bergabung bersama MUSE Media dikarenakan media tersebut memiliki prospek yang sangat bagus, dengan bergabungnya dia dimedia digital tersebut mampu menciptakan kolaborasi yang positif dengan youtube channel miliknya.

"Pada era saat ini, kaum milenial terus menunjukkan kreatifitasnya dan mulai kritis terhadap isu-isu yang beredar di masyarakat saat ini. Mulai dari isu politik, sosial, dan lain-lain," ungkap Andre.

"Semoga kedepan kita bisa menciptakan kolaborasi yang positif antara media digital ini dan youtube channel milik saya untuk meng-grab kaum milenial yang kreatif dan menjadi satu keluarga. Untuk apa kita bersaing kalau memiliki tujuan yang sama. Saya melihat di media digital ini mereka sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik sekali, apa yang belum ada di youtube channel saya, sudah disiapkan oleh media digital ini. Ditambah lagi semua yang tergabung dalam MUSE MEDIA, semuanya merupakan kaum milenial, sudah saatnya kaum milenial mulai berkarya," papar Andre Taulany.

Sementara itu CEO MUSE Media, Jonathan Thamrin, menuturkan menyambut baik semangat dan keinginan Andre untuk bergabung di tempatnya.

“Saya dan keluarga besar MUSE Media sangat menyambut hangat semangat dari Om Andre dan Taulany TV untuk bergabung sebagai keluarga besar MUSE Media dan TAULANY TV, tentu akan banyak konten MUSE yang berkolaborasi dengan om Andre yang akan kami siapkan secara khusus, tunggu saja di youtube channel MUSE Media” ucap Jonathan Thamrin.

Sebagai penutup Andre memohon doa agar kolaborasi antara youtube channel miliknya dan MUSE MEDIA ini mampu menciptakan karya-karya yang menginspiratif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas