Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Fitri Carlina Akan Nyanyi Lagu Dangdut Wingi Odading Saiki Semongko di Konser Amal Virtual Amerika

Konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live) akan menampilkan artis Indonesia Fitri Carlina secara virtual.

Fitri Carlina Akan Nyanyi Lagu Dangdut Wingi Odading Saiki Semongko di Konser Amal Virtual Amerika
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Fitri Carlina saat jumpa pers virtual jelang aksinya di acara Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live) Kamis (28/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah konser amal internasional Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid (virtual live) akan menampilkan artis Indonesia Fitri Carlina secara virtual.

Fitri Carlina akan tampil pada Kamis tanggal 4 Februari 2021 pukul 14.30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Konser tersebut akan terselenggara secara hibrid (virtual live) langsung dari Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat.

Fitri Carlina akan berdendang dangdut dengan membawakan single terbaru nya yang berjudul 'Wingi Odading Saiki Semongko'. Ia juga Akan berduet dengan penyanyi asal Amerika, Eskoh dalam lagu yang berjudul 'Only option'.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Menikah Februari, Fitri Carlina: Pokoknya Kita Doain Aja

Baca juga: Fitri Carlina Disebut Pansos Gara-gara Idolakan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Mereka Cute Banget

"Persiapannya sih aku udah pelajarin lagunya, tinggal nyatuin aransemen dangdut dan R&B dari Eskoh itu masih jadi PR sih," kata Fitri Carlina dalam jumpa pers virtual, Kamis (28/1/2021).

"Semoga nggak mengecewakan dan bisa nyatu, semoga bisa klop antara USA dan Indonesia," tuturnya.

Selain Fitri, penyanyi Indonesia lainnya yang akan tampil adalah Dewi Muninggar. Sama seperti Fitri, Dewi juga akan tampil membawakan lagu berbahasa Inggris yang ditulis langsung oleh Jimmy Cozier, Jimmy Valentine Dan Arden beatz Lagu yang bertema Cinta ini akan ikut menyemarakkan konser amal tersebut.

"Penyanyi Dewi Muniggar yang memiliki karakter suara mirip seperti Beyonce akan memudahkan saya bereksperimen menuliskan lagu buatnya," kata Jimmy Cozier.

"Merupakan pengalaman yang lengkap buat saya bisa menghasilkan karya bagi 2 penyanyi top dari belahan dunia yang berbeda seperti Indonesia. Semoga hasil karya saya ini bisa diterima bagi kalangan pencinta musik diseluruh dunia," lanjut Jimmy.

WEPOC Global merupakan perusahaan musik global berkolaborasi dengan event konser Ladies Heart Football akan menampilkan sederetan penyanyi-penyanyi papan atas dunia seperti Stacy Barthe (penyanyi dan juga pencipta lagu untuk musisi seperti Beyoncé, Rihanna, Miley Cyrus, Katy Perry dan masih banyak lagi), Jimmy Cozier, ESKOH, CeCe Bersch, DJ Chocolate, DJ Kimmy, DJ Coro, Myrna Kamara, dan masih banyak lainnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas