Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuasa Hukum Yakin Teddy Pardiyana Bisa Terima Banyak Warisan Mantan Istri Sule

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menyebut kalau ada titik terang terkait perebutan harta warisan mendiang Lina Jubaedah, dengan anak-anak sule.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kuasa Hukum Yakin Teddy Pardiyana Bisa Terima Banyak Warisan Mantan Istri Sule
Kolase tangkap layar Youtube SCTV dan Instagram @rizkyfbian
Belum Genap Setahun Jadi Duda Mendiang Lina Jubaedah, Teddy Disebut Sudah Nikah Lagi, sang Ketua RT Bongkar Nasib Miris Ayah Tiri Rizky Febian yang Ditinggal Istri Baru: Cuma 4 Bulan Sama Dia 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin menyebut kalau ada titik terang terkait perebutan harta warisan mendiang Lina Jubaedah, istri kliennya dengan anak-anak Sule.

Diketahui Teddy bertemu Rizky Febian, Putri Delina dan adik-adiknya, yang merupakan anak kandung Lina dari pernikahan dengan Sule.

Titik terang tersebut adalah Rizky Febian mulai menurunkan ego dan kemungkinan akan memberikan harta warisan Lina Jubaedah kepada Teddy Pardiyana dan anaknya dari Lina, Bintang.

Baca juga: Sule Ungkap Kondisi Nathalie setelah Alami Keguguran, Sebut Siap Kembali Jalani Program Kehamilan

Baca juga: Bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina Bahas Harta Rp10 Miliar, Teddy Ogah Terima Warisan Lina

"Sudah bertemu dan ada titik terang. Rencannaya akan ada pertemuan lagi, semoga sudah membawakan hasil antara Teddy dan Rizky bersama Putri," kata Ali Nurdin dikutip dari channel Youtube Seleb Oncam News, Kamis (28/1/2021).

Ali mengatakan, menurut pengakuan Teddy, kliennya dengan lantang tidak akan menerima harta warisan dari Lina Jubaedah, yang diduga dikelola oleh Rizky Febian.

Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Lina yang diketahui adalah mantan istri Sule dan juga ibunda dari Rizky Febian.
Ali Nurdin, kuasa hukum Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Lina yang diketahui adalah mantan istri Sule dan juga ibunda dari Rizky Febian. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Padahal, Ali yang meraih gelar notaris dan mempelajari soal hak waris menganggap Teddy sangat berhak atas warisan dari Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Ro 10 Miliar.

BERITA TERKAIT

"Ya dari awal Teddy meminta saya jadi kuasanya, dia pengin haknya Bintang terpenuhi atas warisan Lina Jubaedah ini. Kalau dia katanya sih nanti aja belakangan," ucapnya.

"Teddy mau memperjuangkan dulu hak untuk Bintang dari warisan Lina," tambahnya.

Menurut Ali jika seorang istri meninggal maka yang berhak menjadi pewaris istri itu adalah suami dan anak-anaknya, begitu juga sebaliknya.

YouTube dan Instagram @putridelinaa
YouTube dan Instagram @putridelinaa (YouTube dan Instagram @putridelinaa)

"Saya juga bergelar notaris, hal tersebut pun sama saja seperti Teddy. Lina meninggal dunia, otomatis Teddy dan Bintang lah yang menjadi atau juga mendapatkan hak waris harta Lina," jelasnya.

"Bahkan, dalam Undang-Undang Teddy bisa dapat banyak dari warisan Lina ini," tambahnya.

Namun, Ali menyebutkan kalau pembahasan atau perebutan harta warisan Lina Jubaedah yang ditaksir mencapai Rp 10 Miliar, masih dalam pembahasan antara Teddy dan Rizky Febian.

"Kembali lagi, ya ini musyawarah kekeluargaan. Teddy tidak meminta aneh-aneh. Dia yang wajar aja, Bintang bisa sekolah dan tempat tinggal yang layak," katanya.

Ali Nurdin tak mau menyudutkan siapapun termasuk Rizky Febian dan juga Sule. Akan tetapi, Ali berharap Teddy Pardiyana juga dapat bagian warisan Lina Jubaedah.

"Ya jangan lah memakan hak waris orang," ujar Ali Nurdin.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas