Tribun Seleb

Vanesha Prescilla Jadi Pengganggu Kehidupan Remaja Sissy Priscillia

Dibalik kesuksesannya dalam karier di dunia akting dan menjadi ibu rumah tangga, Sissy Priscillia membagikan cerira masa mudanya yang sangat menarik.

Editor: Anita K Wardhani
Vanesha Prescilla Jadi Pengganggu Kehidupan Remaja Sissy Priscillia
tangkap layar Youtube Sissy Prescilla
Sissy Priscillia dan sang adik Vanesha Prescilla 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik kesuksesannya dalam karier di dunia akting dan menjadi ibu rumah tangga, Sissy Priscillia membagikan cerira masa mudanya yang sangat menarik.

Sissy Priscillia mengaku kehidupannya dikala remaja dan beranjak dewasa, kehidupannya selalu dihantui sang adik, Vanesha Prescilla yang sangat dekat dengannya.

Meski berbeda usia 14 tahun, Sissy Priscillia tak menampik ia begitu dekat dengan Vanesha Prescilla dan selalu meluangkan waktu bersama.

Sissy Priscillia dan sang adik Vanesha Prescilla
Sissy Priscillia dan sang adik Vanesha Prescilla (tangkap layar Youtube Sissy Prescilla)

"Ya gua dekat sama Sasa (Vanesha Prescilla). Memang kayaknya gua dikutuk diikutin sama Sasa," kata Sissy Priscillia dikutip Warta Kota dari channel Youtube Sissy Prescilla, Senin (1/2/2021).

Sissy mengaku ketika usianya 20 tahun, ketika gejolak usia mudanya ingin mencari jati diri dengan melakukan banyak hal, kehidupannya terus dihantui oleh wanita yang akrab disapa Sasa.

"Ada dimana masa gua lagi bergaul, cari banyak teman, rebel, bangor. Nah ketika gua pergi sama teman teman gua, Sasa tuh selalu ikut sama gua," ucapnya.

"Jadi kayak gua bawa Smurf kemana-mana," tambahnya.

Wanita berusia 35 tahun itu mengatakan, kedekatannya dengan Sasa sampai membuatnya tidak banyak waktu untuk menikmati waktu sendirian.

"Pernah ada setiap hari diusianya gua lagi beger begernya, pengin di kamar dengerin musik, santai, beresin kamar, kamar rapih, sendori, chatting atau telponan sama seseorang. Tapi setiap hari Sasa selalu ketok kamar gua, 'kak... kakak... kaka' gitu," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas