Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesta Selebriti Saat Pandemi

Syahnaz Sadiqah Ungkap Sikap Keluarga Saat Raffi Ahmad Disoroti Usai Divaksin Corona, Dinasihati

Raffi Ahmad menjadi sorotan publik setelah menerima vaksin sinovac covid-19 pertama kali, pada 13 Januari 2021 lalu. Bagaimana sikap keluarga?

Syahnaz Sadiqah Ungkap Sikap Keluarga Saat Raffi Ahmad Disoroti Usai Divaksin Corona, Dinasihati
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Presenter Raffi Ahmad menjadi sorotan publik setelah menerima vaksin sinovac covid-19 pertama kali, pada 13 Januari 2021 lalu. Bagaimana sikap keluarga? Sang adik Syahnaz Sadiqah mengungkapnya.

Pasalnya, usai melakukan vaksin sinovac covid-19 bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, malam harinya Raffi Ahmad berada di kerumunan dan tanpa mengenakan masker didalam sebuah pesta selebriti saat pandemi.

Baca juga: Mengaku Pernah Ditawari Jadi Istri Kedua Raffi, Nita Thalia Dibully: Kok Nggak Bisa Diajak Bercanda

Baca juga: Anak Kembarnya Ulangtahun, Syahnaz Sadiqah Enggan Gelar Perayaan Heboh

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad dituding melakukan pelanggaran protokol kesehatan saat menghadiri pesta tersebut.

Lalu, Raffi Ahmad kembali menerima vaksin sinovac covid-19 kedua kalinya di Istana Negara pada 27 Januari 2021 lalu.

Bintang sinetron dan adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah senang sang kakak menjadi perwakilan artis pertama kali menerima vaksin sinovac covid-19.

Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.
Raffi Ahmad kedapatan keluyuran dan berkerumun dengan rekan-rekan artisnya tanpa menggunakan masker beberapa jam usai divaksin covid-19 di istana. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet. (kolase/dok Tribunnws.com/insta story Anya Geraldine)

"Iya kemarin ikut menyaksikan juga aa Raffi jadi wakil milenial untuk vaksin pertama," kata Syahnaz Sadiqah ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Wanita yang akrab disapa Nanas itu juga mengetahui soal kasus Raffi Ahmad berada dikerumunan usai menerima vaksin pertama.

Ibu dua anak itu mengungkapkan dirinya dan keluarga langsung memberikan nasihat kepada suami Nagita Slavina tersebut, terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

"Ya pas vaksin kedua lebih ngingetin aa Raffi harus lebih hati-hati karena kan sudah jadi wakil. Harus bisa memberikan contoh," ucapnya.

Namun, istri Jeje Govinda tersebut merasa lega lantaran Raffi Ahmad sudah memberikan keterangan kepada keluarga, terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan usai divaksin sinovac covid-19.

"Cuma kemarin maksud aa Raffi gak gitu, aku juga ngerti," ungkapnya.

Lebih lanjut, dibalik polemik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah berharap vaksin sinovac covid-19 menjadi solusi Indonesia untuk bangkit dari dampak pandemi ini.

"Ya mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala. Ya di tahun ini mudah-mudahan semuanya bisa normal," ujar Syahnaz Sadiqah.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas