Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Misterborong78 Borong Bakso Kocok yang Pernah Didatangi Baim Wong

Misterborong78 mengunggah aksi mulianya kedalam channel youtube miliknya sebagai sarana promosi untuk warung atau usaha yang telah ia review.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Misterborong78 Borong Bakso Kocok yang Pernah Didatangi Baim Wong
Ist
Misterborong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Misterborong78 kembali beraksi.

Kali ini Misterborong78 mendatangi Bakso Kocok Bandung di Jalan Waru, Rawamangun, Jakarta Timur, yang sebelumnya didatangi oleh Baim Wong yang mengaku berpenghasilan milyaran dan seperti biasa hanya review makanan karena lagi Viral.

Hal inilah yang melandasi Misterborong78 untuk melihat apakah kedatangan Youtuber sebelumnya termasuk Baim Wong signifikan atau masih sepi seperti biasa.

Karena terlihat masih sepi maka Misterborong78 memborong bakso kocok yang kemudian diberikan secara cuma-cuma kepada driver yang kebetulan adalah pengemudi ojol maxim yang sedang Nunggu Orderan Jam Pulang Kantor biar tambah semangat lagi di jalan.

"Saya bukan sultan, saya juga musisi yang sedang tidak punya pekerjaan karena pandemi tapi saya merasa terpanggil untuk membantu pedangan UKM dengan membeli dan mempromosikan usaha mereka," terang Misterborong78 kepada awak media yang mulai memperhatikan gerakannnya.

Baca juga: Siap Divaksin, Baim Wong Percaya  Pemerintah Akan Kendalikan Covid-19

Misterborong78 mengunggah aksi mulianya kedalam channel Youtube miliknya sebagai sarana promosi untuk warung atau usaha yang telah ia review.

"Saya meyakini sekuat kuatnya modal UKM tanpa adanya promosi yang baik akan kehabisan uang juga.  Sebagus bagusnya review tanpa ada produk yang terjual juga akan menguras tabungan pengusaha kecil ini," paparnya.

BERITA REKOMENDASI

Sosok Misterborong78 yang misterius ini ternyata adalah seorang musisi dari band SOULJAH bernama Benjamin yang dengan lugas menuturkan bahwa ia menjual semua alat musik dan rekamannya.

Alasannya karena  alat musiknya lebih berguna jika dijadikan uang dan digunakan untuk membantu sesama ketimbang hanya teronggok distudio miliknya.

Ketika ditanya siapa saja yang akan dia bantu Benjamin menuturkan bahwa ia akan membantu siapa saja yang berjualan akan di review bahkan di borong jika dibutuhkan.

Tak ayal minggu lalu lapak dagangan sesama artis juga disambanginya dan dengan segera memborong Mie ayam Aldi Taher lalu membagikannya kepada yang membutuhkan makan disaat itu juga.

"Para pelaku usaha apapun bisa DM IG MisterBorong78 kalau mau diborong dagangannya walau untuk saat ini lebih fokus ke UKM tapi tidak menutup kemungkinan di luar itu," ucapnya sambil berlalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas