Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kembali Bersama Lewat Program 'Garis Tangan'

Roy Kiyoshi dan Robby Purba ditemani pakar relaksasi Astral yaitu Vina Candrawati dalam menyelesaikan masalah percintaan dan kehidupan partisipan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Roy Kiyoshi dan Robby Purba Kembali Bersama Lewat Program 'Garis Tangan'
ANTV
poster program Garis Tangan yang kembali mempertemukan Roy Kiyoshi dan Robby Purba siap tayang di stasiun televisi ANTV. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelumnya mereka berpasangan dalam program fenomenal ANTV, yaitu Karma.

Kini Roy Kiyoshi kembali dipertemukan dengan Robby Purba di reality show 'Garis Tangan' yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Roy Kiyoshi dan Robby Purba ditemani pakar relaksasi Astral yaitu Vina Candrawati dalam menyelesaikan masalah percintaan dan kehidupan yang dialami partisipan. 

"Jika dalam Garis Tangan sebelumnya kami membantu partisipan dalam menemukan jodohnya, kali ini kita fokus dalam menyelesikan permasalahaan yang ada di suatu hubungan dengan bantuan para expertise," Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV kepada awak media Rabu (17/2/2021).

"Kami harap Garis Tangan kali ini juga kembali mendapat respon yang positif terlebih dengan kehadiran host dan indigo legendaris dari Karma," lanjutnya.

Baca juga: Roy Kiyoshi Posting Foto Berduaan Bareng Wanita Cantik, Banyak yang Sebut Mereka Cocok

Robby Purba selaku pemandu acara akan membuka awal permasalahan yang dialami masing-masing pasangan hingga hasil akhir setelah adanya bantuan dari para expertise. 

BERITA TERKAIT

Roy Kiyoshi yang merupakan anak indigo akan mencoba melihat pemikiran dari kedua belah pihak dan membuka fakta-fakta yang sebelumnya tidak terungkap. 

Selain itu, dengan bantuan relaksasi astral dari Vina Candrawati, para pasangan akan dibuka tingkat kepekaannya hingga 100% yang normalnya hanya 20-30%.

Shingga mereka dapat merasakan penderitaan, kesedihan dan emosi lainnya dari orang lain dengan menggunakan bagian tubuh atau barang-barang yang menempel pada orang yang ingin di deteksi.

Berbeda dari Garis Tangan sebelumnya yang menghadirkan 62 partisipan pria dan wanita, kali ini hanya ada dua pasangan yang akan diuji kekuatan cintanya. 

Pihak ketiga yang terlibat dalam konflik mereka seperti orang tua, teman maupun mantan kekasih juga akan dihadirkan langsung di panggung Garis Tangan. 

Selain itu para penonton secara virtual dapat memberikan apresiasi berupa dukungan kepada masing-masing pasangan.

Garis Tangan siap menemani waktu beristirahat pemirsa mulai Rabu, 17 Februari 2021, setiap hari Senin sampai dengan Minggu pukul 23.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas