Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Masih Isolasi Mandiri, Aurel Hermansyah Jawab Rasa Penasaran Netizen Terkait Rencana Pernikahannya

Netizen lantas penasaran terkait rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dijadwalkan sebelum Ramadan 2021, apakah ditunda atau tidak.

Masih Isolasi Mandiri, Aurel Hermansyah Jawab Rasa Penasaran Netizen Terkait Rencana Pernikahannya
Instagram @aurelie.hermansyah
Artis Aurel Hermansyah miliki keinginan tersendiri perihal pernikahannya setelah kedua orangtuanya bercerai. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurel Hermansyah bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy masih menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Sebagian netizen lantas penasaran terkait rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang dijadwalkan sebelum Ramadan 2021, apakah ditunda atau tidak.

Aurel menjawab pertanyaan itu melalui unggahan di Instagram miliknya.

"Banyak banget yan DM. Tanya-tanya ‘ka gimana nikahnya?’. ‘kak di undur dong pernikahannya’, dan lainnya. Guys, sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," kata Aurel Hermansyah dikutip Tribunnews.com dari Instagram Story, Selasa (23/2/2021).

"Ini ujian yang harus kita jalanin. Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti gak ada,” lanjutnya.

Untuk masalah tanggal pernikahannya dengam Atta, Aurel memilih fokus dengan kesembuhannya terlebih dahulu.

Baca juga: Atta Halilintar & Puluhan Kru Langsung Tes PCR setelah Aurel Hermansyah Dinyatakan Positif Covid-19

Ia mengaku semakin memikirkan jadwal pernikahan apakah mundur atau tidak, itu justru menjadi beban pikiran bagi putri sulung Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah tulis di instastorynya sekarang hanya butuh doa semoga cepat sembuh
Aurel Hermansyah tulis di instastorynya sekarang hanya butuh doa semoga cepat sembuh (instragram)

“Jadi masalah undur atau tidak diundur nanti kita bicarakan internal karna sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya," ucapnya.

"Karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop," ungkap Aurel.

Aurel pun meminta doa kepada warganet agar dirinya diberi kesembuhan. Ia mengimbau netizen tak menanyakan hal-hal yang membuatnya semakin stress.

"Lebih baik saya minta doanya aja dr temen2 semua. Dan saya lebih seneng klian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan ya g menurut saya membuat saya tambah pikiran,” papar Aurel.

Sekedar informasi, Atta dab Aurel sempat mengumumkan bahwa keduanya akan menikah pada 21 Marer 2021 sebelum masuk bulan ramadhan.

Tapi rencana tersebut terancam batal karena saat ini Aurel sedang jalani isolasi karena terpapar Covid-19.
 

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas