Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ramalannya Dinilai Tepat, Ari Lasso Minta Kaka Slank Jadi Juri Utama Gantikan Anang Hermansyah

Ari Lasso meminta Kaka Slank menjadi juri utama Indonesian Idol menggantikan Anang Hermansyah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ramalannya Dinilai Tepat, Ari Lasso Minta Kaka Slank Jadi Juri Utama Gantikan Anang Hermansyah
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Juri Indonesian Idol Ari Lasso dalam Press Conference Indonesian Idol XI, sempat Emosi menjawab pertanyaan wartawan tentang bahwa 3 besar Indonesian Idol sebelumnya kurang maksimal di explore dan sekedar gimmick di layar kaca yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Juri di Indoneisan Idol Special Season atau Indonesian Idol XI kali ini Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ari Lasso meminta Kaka Slank menjadi juri utama Indonesian Idol menggantikan Anang Hermansyah.

Ari Lasso beralasan karena Kaka selalu menebak dengan tepat saat menjadi juri tamu pada Indonesian Idol dari pada Anang Hermansyah.

Saat mencoba menilai Jemimah menurut Kaka dirinya telah melihat ada sesuatu yang berbeda selama menjadi juri tamu, serta mampu membuktikan tantangan dari para juri dengan baik.

“Jemimmah aku dari awal jadi juri di Indonesian Idol, wah ini jemimah memang penyanyi yang there is something in you dan ternyata selama di Spekta Show aku jadi tamu kamu terbukti berani ditantang membawakan lagu yang bervariasi dan semuanya ga menjadikan kamu si penyanyi tapi tetap menjadi Jemimah,” ucap Kaka saat siaran langsung Indonesian Idol, dikutip Tribunnews.com, Selasa, (23/2/2021). 

Baca juga: Absen Jadi Juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah Konsen Jaga Ashanty dan Anaknya yang Kena Covid-19

Baca juga: Slank Akui Terpesona Lihat Kulit Jemimah, Ari Lasso: Jadi Kalau Lihat Istrimu Gak Gemas

Pernyataan itulah yang membuat Ari Lasso langsung memberikan pertanyaan untuk menjadikan Kaka sebagai Juri Utama menggantikan Anang Hermansyah.

“Ada yang menarik tadi selama aku menjadi gest judge juri tamu aku udah mengira Jemima akan menjadi sesuatu di Indonesian idol.

BERITA TERKAIT

Kata-kata kaka ramalannya lebih banyak terwujud dari pada ramalan-ramalan Mas Anang apakita jadikan mas kaka juri tetap ya?,” ucap Ari lasso sambil tertawa. 

Namun, hal itu hanyalah candaan untuk menghibur para juri dan penonton.

Seperti diketahui, sudah dua pekan pelantun "Jodohku" ini absen setelah istrinya, Ashanty dan anak-anaknya dinyatakan positif Covid-19. Saat ini dirinya sementara digantikan oleh Kaka Slank.

Tanpa Anang Hermansyah juri Indonesian Idol diisi oleh, Ari Lasso, Maia Estianti, Judika, Rossa, dan juri tamu Kaka Slank.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas