Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terkait Tudingan Cepu Polisi, Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief Masuk Babak Baru

Dituding sebagai cepu polisi oleh pengacara Elza Syarief, Nikita Mirzani lapor ke pihak berwajib. Bagaimana kelanjutannya sekarang?

Terkait Tudingan Cepu Polisi, Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief Masuk Babak Baru
Kolase dari Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17 dan Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Nikita Mirzani vs Elza Syarief Jilid 2 Kian Panas, Mantan Pengacara Sajad Ukra Kini Banting Tulang Bela Ustaz Maheer dan Habib Rizieq: Kita Harus Mengajari Seseorang Bagaimana Ia Beragama 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Kedatangannya terkait pengacara Elza Syarief yang menuding Nikita sebagai cepu pihak kepolisian.

Fahmi menjelaskan kehadiran kliennya hari ini untuk menanda tangani beberapa berkas dan menegaskan bahwa tudingan dari Elza Syarief tidak benar.

"Hari ini Niki cuma tanda tangan berita acara terhadap laporan seorang dimana Nikita dituduh sebagai informan polisi," tutur Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Ajak Anak-anak Liburan ke Turki, Nikita Mirzani Siapkan Bujet Rp 1 Miliar

"Jadi kita sudah melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, kita serahkan kepada penyidik prosesnya seperti apa, yang jelas bahwa apa yang disampaikan bahwa Nikita sebagai informan polisi itu tidak benar," lanjutnya.

Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020).
Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa jika ucapa Elza Syarief tidak benera, pihaknya meminta polisi untuk melakukan tindakan hukum.

"Kita minta dia bisa buktikan bahwa Nikita itu adalah informan polisi. Kalau memang dia tidak bisa membuktikan, memang dia salah ambil tindakan yang bertentangan secara hukum pidana," ujar Fahmi Bachmid.

"Kita minta itu di proses secara hukum dan kita minta supaya segera ditindaklanjuti," ujarnya.

Laporan tersebut sudah dilayangkan Nikita Mirzani pada tahun 2019 usai ia disebut sebagai cepu atau informan kepolisian.

Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas