Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tya Ariestya Pakai Masker di Dalam Rumah Agar Tak Terpapar Covid-19

Ditengah pandemi covid-19 yang belum mereda penyebarannya, artis peran Tya Ariestya masih terus menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

Tya Ariestya Pakai Masker di Dalam Rumah Agar Tak Terpapar Covid-19
Wartakotalive/Muhammad Naufal
Tya Ariestya ucapkan simpati kepada Medina Zein soal kasus narkoba yang menimpanya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ditengah pandemi covid-19 yang belum mereda penyebarannya, artis peran Tya Ariestya masih terus menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

Tentunya, selama menjalani pekerjaannya tersebut, Tya Ariestya tetap menggalakan protokol kesehatan yang ketat, dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Sebisa mungkin kita jaga jarak, karena aku di keluarga d idalam rumah pun lebih banyak menggunakan masker sama keluarga," kata Tya Ariestya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tya tak menampik menggunakan masker sampai didalam rumah, merupakan bentuk proteksi diri agar tidak terpapar covid-19, atau menyebarkan virus corona didalam keluarganya.

"Jangan lupa kita pandemi bisa kena sama siapapun. Intinya kita lakukan yang terbaik," ucapnya.

Baca juga: Diet Tya Ariestya Sukses, Berat Badan Turun 25 Kg, Bikin Suami Ogah Cari Istri Muda

Baca juga: Gwyneth Paltrow Ditegur Usai Beri Tips Terhindar dari Long Covid

Wanita berusia 37 tahun tersebut merasa proteksi diri wajib dilakukan, ketimbang ia ketakutan menjalani aktivitas ditengah pandemi covid-19.

"Tapi kayak terlalu takut kita psikologis tidak bagus. Ya kita juga harus meningkatkan imunitas, happy-happy, mengais rezeki dengan mencari pekerjaan," jelasnya.

"Jadi intinya kalau harus bepergian keluar ketemu orang jgn lupa pakai masker, walaupun itu saudara, teman, dan sahabat kita sendiri. Jadi masker tetap nomor satu, cuci tangan, dan jaga jarak," tambah istri Muhammad Irfan Ratinggang itu.

Guna menjag imunitas tubuh, Tya Ariestya menjalani pola hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bersih.

"Asupan makanan diperhatikan. Olahraga jalan aja 45 menit, kalau ada asupan tambahan seperti vitamin terus diminum," ujar Tya Ariestya.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas